loading...

Ayo Selfie di Spot Ter-Instagramable dan Ter-Pathable di Kota Pahlawan

/*iklan atas*/
Punya hobi mengunggah foto di Instagram dan Path, atau Facebook? Nah, jika Anda berencana bepergian ke Kota Surabaya, tempat wisata yang berikut ini sangat wajib Anda kunjungi.
Yuk, simak yang berikut ini.

1. Kampung Warna-warni Bulak 
Sumber : keluargakokoh.com

Terinspirasi dari kota tetangga, Malang, pemerintah Kota Pahlawan ini memperindah sebuah kampung di salah satu sudut kota dengan aneka warna yang layak dijadikan spot foto cantik. Tembok perumahan dicat dengan warna-warni berbeda sehingga membuat kampung yang berlokasi di Jl. Raya Pantai Lama, Kenjeran, Bulak, Surabaya ini sangat instagramable dan pathable.

2. Stasiun Kereta Sidotopo
Suka naik kereta? Atau suka ber-selfie di stasiun kereta? Jika ya, di sinilah Anda dapat mengekspresikan diri lewat foto-foto keren yang layak tampil di akun media sosial Anda. Di stasiun yang berlokasi di Jl. Sidotopo Lor No.2 ini terdapat “kuburan” lokomotif yang sudah tua dan tidak terpakai lagi. Meski sudah usang, tumpukan lokomotif tersebut dapat memberi kesan artistik pada hasil foto jepretan Anda. Kapan lagi bisa berfoto bak pro?

3. Hutan Bambu Keputih 
Bukan sulap, bukan sihir, tempat wisata yang satu ini jauh dari kesan mistis dan ternyata berasal dari TPA (Tempat Pembuangan Akhir), yang dirombak menjadi sebuah taman pohon bambu serimbun hutan. Hutan yang terletak di samping terminal angkutan kota (angkot) Keputih, Sukolilo, Surabaya ini mirip sekali dengan hutan bambu di Jepang. Wah, sudah meneduhkan, keren bak di Negeri Sakura pula!

4. Jalan Gula 
Jika di Jakarta ada Kota Tua dan di Semarang ada Kota Lama, Surabaya juga punya spot foto keren yang mengandalkan bangunan-bangunan “jadul”. Dinding bangunan yang sudah terkelupas di Jl. Gula di kawasan Kota Tua Surabaya ini dapat memberikan efek vintage pada foto-foto hasil tangkapan Anda. Wow, keren!

5. Surabaya North Quay 
Mau berpose ala melankolis dengan latar matahari senja di salah satu pelabuhan Kota Surabaya? Di sinilah tempatnya. Surabaya North Quay merupakan sebuah dermaga kapal pesiar, suasananya akan membuat foto-foto yang Anda unggah di akun media sosial mendapat banyak jempol “like”. Di sana juga terdapat resto dan kafe yang hidangannya bisa Anda nikmati sembari menanti kapal yang berlabuh.

6. Kenjeran Park 
Bagai berfoto di Eropa pada musim gugur, taman yang akrab disebut KenPark ini menawarkan kepuasan berfoto dengan latar belakang pepohonan beserta ribuan helai daun menguning yang jatuh berguguran. Tak hanya itu, KenPark juga memiliki beberapa kincir angin besar yang sangat instagramable dan pathable untuk jadi objek foto, lho. 

7. Masjid Muhammad Cheng Ho 
Sumber : Jawapos.com

Tempat ibadah umat Muslim yang satu ini lain daripada yang lain. Desain interior dan eksteriornya adalah hasil perpaduan antara gaya arsitektur negeri Tiongkok, Timur Tengah, dan Jawa. Banyak pengunjung yang datang untuk menikmati pemandangan unik dari masjid yang beralamat di Jl. Gading No. 2 Ketabang, Genteng, Surabaya ini. Wah, bisa jadi objek foto yang instagramable dan pathable sekali, ya!

Eits, tunggu dulu. Sebelum berfoto-foto di spot-spot keren di atas, jangan lupa akomodasinya. Tidak usah repot mencari hotel murah di Surabaya, cukup pesan kamar hotel Airy Rooms lewat gadget Anda dengan cara berkunjung ke website atau mengunduh dan memasang Android dan iOS app-nya. Pembayarannya pun mudah: hanya dengan transfer debit atau kartu kredit.

Airy Rooms, jaringan hotel terbesar di Indonesia yang bekerja sama secara profesional dengan banyak partner hotel ini menawarkan hotel murah berfasilitas memuaskan seperti AC, tempat tidur bersih dan nyaman, free Wi-Fi, LCD TV, peralatan mandi beserta hot shower, dan air minum gratis. Jadi, tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga!
/*iklan disini ya*/
0 Komentar untuk "Ayo Selfie di Spot Ter-Instagramable dan Ter-Pathable di Kota Pahlawan"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top