loading...

Peluang Usaha dan Bisnis Terbaik Di Kalteng

Saya yakin anda yang datang dan membaca artikel saya mengenai peluang usaha dan bisnis terbaik di kalteng. 50% nya adalah mereka yang sedang mencari bisnis apa yang paling bagus di kalimantan tengah. 50% nya lagi adalah mereka yang mau memulai bisnis bingung dan bertanya ke mbah google  bisnis terbaik di kalteng. Betul seperti itu? hehehehe... :)

Sebenarnya apa pun itu bisnis terbaik adalah bisnis yang dijalani, karena kalau cuman anda pikirkan dan tidak dijalani itu namanya mimpi di siang BOLONG :D

Banyak dari kita selalu berpikiran mau memulai usaha terbentur dana, mau memulai usaha toko nya dimana mesti nyewa. Ujung - ujung nya dana juga. STOP berpikiran seperti itu, itu adalah sebuah pemikiran KONVENSIONAL. BISNIS JAMAN NOW itu ada di genggaman tangan ANDA. Tidak percaya mari kita buktikan. Sekarang login ke akun media sosial anda facebook coba search forum jual beli. Ada berapa banyak? Banyak bukan? yes itulah bisnis jaman now kemajuan teknologi mengubah semua nya market place digital. Kalau anda tidak punya modal untuk menyewa toko kenapa tidak anda jual secara online gak usah capek-capek buat e-commerce cukup ikuti marketplace yang ada di media sosial. Mau yang lebih bagusan udah jadi pelapak di Bukalapak.com atau di tokopedia.com itu se-indonesia raya ngeliat barang yang anda pajang disana. Kan gratis?????

Tapi min saya udah pernah jualan dimarketplace media sosial banyak yang php. Ya, udah jangan baper. Php itu muncul karena kebiasaan clbk (cuman liat beli kagak) gitu aja kok repot xixixixiii :D

Tapi min saya kan gak punya barang untuk dijual. Gimana min? Ini pertanyaan yang paling mimin suka. Ya udah jual barang punya orang lain aja cuiiii. Kalau anda tidak punya bakat untuk jadi produsen barang ngapain capek-capek mikirin buat produk jual aja barang milik orang lain. :D
Atau jika anda tidak yakin untuk menjual barang milik orang lain, aha..... saya punya solusi JITU untuk anda.

TRADING INVOICE jawabannya. benda macam apa lagi tuh min? 

Jadi trading invoice itu adalah sebuah platform untuk solusi masalah keuangan  SUPPLIER / TRADER / PABRIKAN / BUYER. Hadir untuk mereka yang punya masalah dan kendala keuangan untuk Cashflow karena Term Payment. Jadi ini satu-satunya dan pertama di INDONESIA program pengucuran Modal Kerja :
- tanpa jaminan- tanpa riba (bunga)- tanpa BI Checking- unlimited Funding dari Ventura Capital
Karena yang di trading-kan adalah PO/SPK nya. Ini bebas RIBA min? iya karena konsep nya sharing economic/sharing profit.
MAU TAU LEBIH LANJUT YOK....
Hadiri *Seminar/Sosialisasi Trading Invoice* :
Hari       : Sabtu
T g l       : 18 NOP 2017
J a m     : 09.00 - 12.00 WIB
Tempat : BATANG GARING TOWER 1st floor Jl. D.I Pandjaitan No.1  Palangkaraya
Investasi Tiket : 25.000 terbatas hanya 30 orang.
Pembicara : SARJONO, SE
(BUSINIES DEVELOPMENT DIRECTOR Agency Traiding Invoice )
Pendaftaran :
Telp/WA/SMS
- Yongki Adi 085249674643
- Jono 081251534508
*TRADING INVOICE - GO PRIVATE - GO PUBLIC*
mau tau founder nya kepoin aja langsung di facebooknya :

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=773973866144068&id=100005943859282 



Tapi saya kan bukan SUPPLIER / TRADER / PABRIKAN / BUYER ? trus jadi apa min? udah daftar aja jadi agen trading invoice nya. Karena cukup mudah cukup mencari SUPPLIER / TRADER / PABRIKAN / BUYER yang PO/SPK ingin di trading-kan. Simple kan?

Pertanyaan terakhir min, peluang nya gimana min kalau jadi agen?
baca ini
http://www.borneonews.co.id/berita/62638-ada-56-ribu-umkm-di-palangka-raya
http://jateng.tribunnews.com/2017/10/05/wow-sekarang-ada-start-up-pinjam-uang-tak-perlu-ke-bank



Semua orang berharap kesuksesan itu adalah: muda foya-foya, tua kaya raya, mati masuk sorga. Ternyata itu hanya ada di film Warkop DKI. Realitanya: Untuk foya-foya butuh pengorbanan. Untuk kaya raya butuh perjuangan. Untuk masuk sorga butuh ibadah dan amal kebajikan. Tak percaya? Tanya sama Dono dan Kasino!!

0 Komentar untuk "Peluang Usaha dan Bisnis Terbaik Di Kalteng"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top