loading...

Cara Terbaik Mengatasi Windows Genuine Certificate Wasn't Successfully Installed

Seperti yang kita ketahui banyak dari masyarakat indonesia menggunakan sistem operasi windows. Masih sedikit yang menggunakan linux. Saya sendiri menggunakan 2 sistem operasi di laptop saya. Dimana ubuntu sendiri saya setting menjadi default sistem operasi dan yang satu nya adalah sistem operasi windows. Sejak kemunculan Windows 7 perubahan pun terjadi dimana user harus memiliki lisensi atas penggunaan windows. Dengan kata lain nya Lisensi harus dibeli.

Cara Terbaik Mengatasi Windows Genuine Certificate Wasn't Successfully Installed
Terus kalau yang gak sanggup beli gimana donk? ya mau tidak mau pake linux kan kecuali anda mau beli produkannya machintos hahahaaa :D. Tapi teknologi semakin canggih. sehebat dan secanggih apapun suatu sistem operasi pasti ada celah yang bisa dimanfaatkan oleh para cracker. Bagi anda pengguna Windows tentu tidak asing dengan kata Windows Genuine. Tentu anda pernah merasakan habis install windows eh 2-3 hari kemudian tiba-tiba dekstop jadi hitam terus dipojok kanan bawah desktop tertulis This Copy of Windows is Not Genuine.

Terus pasti anda akan langsung buka mbah google terus anda pasti google-link Cara Mengatasi This Copy of Windows is Not Genuine di Windows 7. Setelah dapat cara nya terus anda download software activator windows loader. Terus setelah dapat mau di install berharap software ajaib tersebut bisa mengatasti windows not genuine eh malah muncul tulisan windows genuine certificate wasn't successfully installed. Betul? tenang anda sudah di blog yang tepat saya akan sendikit memberikan solusi  cara terbaik mengatasi  Windows Genuine Certificate Wasn't Successfully Installed.

Langkah-langkah untuk Mengatasi Windows Genuine Certificate Wasn't Successfully Installed

  1. Saya asumsikan teman-teman sudah mempunyai software yang namanya activator windows loader. 
  2. Buka Windows Loader dengan cara klik kanan dan klik run as administrator. 
  3. Selanjutnya buka regedit dengan cara klik start dan ketikkan di kolom search regedit atau dengan menggunakan hotkey pada keyboard jendela windows+R dan ketikkan regedit. Kemudian akan muncul kotak dialog regedit buka (dengan cara klik 2kali) HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows Script Host\Setting. Pada registry editor di kotak samping kanan double klik pada pilihan enabled dan rubah valuenya dari 0 menjadi 1. 
  4. Kemudian keluar dari kotak dialog regedit dan kembali ke activator windows loader kemudian klik Instal. 
  5. Langkah terakhir diringi dengan doa dalam hati masing-masing restart komputer anda.
Sekedar untuk diketahui kenapa menggunakan regedit, karena Regedit adalah database hirarki yang digunakan untuk mengatur informasi yang dibutuhkan oleh Sistem Windows. Regedit menampilkan Registry ke dalamformat yang hampir mirip dengan Windows Explorer yang sering anda gunakan. Di dalam regedit tersebut anda dapat mengedit informasi untuk sistem semau anda..tetapi tidak bisa sembarangan. Dan harus mengetahui apa fungsi dari setiap informasi yang ada pada regedit. Fungsi regedit adalah untuk melihat, membuat atau memodifikasi registry di dalam Windows. Sedangkan HKEY_LOCAL_MACHINE, sering disebut sebagai HKLM, merupakan sebuah tempat penyimpanan untuk konfigurasi sistem yang bersangkutan, yang terdiri atas perangkat keras dan perangkat lunak. Semua yang terdapat di dalam anak pohon ini diaplikasikan kepada semua pengguna. Intinya gini teman-teman Windows Genuine Certificate Wasn't Successfully Installed itu dikarenakan sistem operasi windows pada default yang baru-baru ini tidak mengijinkan aplikasi crack activator windows loader. Makanya kita harus masuk ke registry editor (regedit) untuk mengubah aksesnya yaitu melalui HKEY_LOCAL_MACHINE.

Semoga artikel saya mengenai Cara Terbaik Mengatasi Windows Genuine Certificate Wasn't Successfully Installed bermanfaat.

Salam ije atei dari bumi tambun bungai. :D

0 Komentar untuk "Cara Terbaik Mengatasi Windows Genuine Certificate Wasn't Successfully Installed"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top