Terbaik

loading...

Cara Terbaik Konfigurasi Email Localhost dengan Thunderbird

Beberapa hari yang lalu blog yongkiadi ini pernah menulias artikel tentang cara membuat email localhost, Nah di artikel kali ini saya akan memberikan tutorial lanjutan tentang cara

Memperbaiki Asus Fonepad 7 K012 BOOTLOOP 

eh salah deh tentang cara terbaik Konfigurasi Email Localhost dengan Thunderbird xixixixixi

oke tanpa berlama-lama lagi berikut adalah langkah langkah cara terbaik Konfigurasi Email Localhost dengan Thunderbird :
1. Download dulu aplikasi thunderbird nya silahkan cari di google kalau malas silahkan ikuti saja link ini "download Thunderbird"
2. Install dan jalankan aplikasi thunderbirdnya.akan muncul kotak dialog baru pilih "lewati saja dan gunakan alamat email yang sudah ada".

3. aktifkan aplikasi argosoft mail server dengan melakukan kan klik kanan pada icon argosoft mail server yang ada pada taskbar pilih menu show dan klik start(ctrl+s)
4. selanjutnya muncul kotak dialog baru setup akun email isikan nama, alamat email, serta password yang sebelumnya telah teman-teman buat di argosoft mail server. jika belum membuat silahkan ikuti tutorial cara membuat email localhost.


untuk pengisian alamat email cukup isikan namaemail@localhost (lihat gambar)  Kemudian klik lanjutkan.
5. Jika berjalan dengan baik akan muncul seperti gambar dibawah ini kemudian klik saja selesai. Taraaaaaaaaa Email Localhost dengan Thunderbird berhasil di konfigurasikan.

Nah untuk mengetest silahkan ketika melakukan aksi yang menggunakan module email, waktu mengisi alamat email matikan handling error yang mengharuskan email mengisi alamaemail@nama.com karena waktu email hanya menggunakan nama@localhost.

atau buat saja satu akun email localhost di agrosoft nya kemudian kirim2 email localhost aja dah wkwkwkwkwk :D

oke sekian artikel saya kali ini tentang Cara Terbaik Konfigurasi Email Localhost dengan Thunderbird semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman yang sedang membutuhkan untuk tugas akhirnya.

salam satu hati.... :D
0 Komentar untuk "Cara Terbaik Konfigurasi Email Localhost dengan Thunderbird"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top