Terbaik

loading...

Cara terbaik menghasilkan uang dari android anda

Lama rasanya blog ini tidak update berita cara cari uang di internet... bagaimana pun juga yg namanya internet dan android sudah mulai menjamah anak-anak muda bahkan orang tua dan dewasa. Semua tergantung kita mau untuk main game sajakah. Untuk shopping saja. Atau cari uang atau untuk ber socmed saja semua tergantung anda. Tapi kalau saya sendiri lebih memilih menjadikan android saya sebagai mesin uang. 

Mengikuti zaman, sayang rasanya kalau android hanya digunakan buat ngegame atau buat socmed saja. Ada begitu banyak sebenarnya cara menghasilkan uang menggunakan android. Tapi kita juga harus hati - hati bisa saja aplikasi yang kita gunakan diandroid itu scam atau tipu-tipu 😀
Bukannya dibayar malah kita di tipu. Xixixixixi

Tapi tenang blog yongkiadi ini mau berikan cara terbaik menghasilkan uang dari android. Bermula dari perjalanan iseng saja berselancar di dunia maya. Ketemulah saya dengan sebuah aplikasi yang bernama "Mentimun" opppsss sabar ini bukan aplikasi online untuk jualan mentimun tapi aplikasi ini berbicara tentang e-commerce. Ya betul e-commerce dimana  fasilitas kredit tanpa kartu kredit yang disediakan Mentimun didukung oleh Perusahaan Pembiayaan Nasional Terbesar di Indonesia yaitu FIFGROUP yang memiliki 204 cabang, 416 point of service dan tersebar di seluruh Indonesia

Keunggulan lainnya dipermudah dengan pelayanan dalam proses pemberian kredit kepada pelanggan. Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan pembayaran angsuran secara offline di kantor-kantor FIFGROUP atau Payment Point yang sudah bekerja sama dengan FIF Group

Mentimun membuat terobosan fitur aplikasi bisnis yang baru, dengan memberikan tambahan pendapatan yang menarik kepada orang yang menjadi Agen tanpa harus memiliki modal usaha. Tidak hanya bagi agen, penawaran menarik berupa “cashback” dapat dinikmati oleh para pelanggan dari setiap transaksi, jadi baik agen maupun pelanggan bisa mendapat keuntungan dengan menggunakan aplikasi Mentimun.
“Cukup hanya menggunakan smartphone Android maka secara otomatis barang-barang dari berbagai kategori sudah tersedia dan siap dijual kepada pelanggan. Agen juga tidak perlu bersusah payah melakukan pengiriman barang dan pelayanan after sales ditangani langsung oleh customer service Mentimun,” tegasnya. Mentimun juga menjalani konsep online to offline yang didukung beberapa fitur innovatif di marketplace dan Mentimun Pay. Konsep ini bertujuan agar Mentimun bisa menjangkau seluruh tipe masyarakat di berbagai daerah. Mentimun bisa jadi sumber pendapatan baru juga bagi masyarakat.

Berbicara masalah peluang menjadi agen data menunjukkan pengguna internet di indonesia menyentuh angka 132juta dari total penduduk indonesia tahun 2016 adalah 256juta orang
Data survei juga mengungkap bahwa rata-rata pengakses internet di Indonesia menggunakan perangkat genggam. Statistiknya sebagai berikut:
  • 67,2 juta orang atau 50,7 persen mengakses melalui perangkat genggam dan komputer.
  • 63,1 juta orang atau 47,6 persen mengakses dari smartphone.
  • 2,2 juta orang atau 1,7 persen mengakses hanya dari komputer.

Meski demikian, penetrasi internet tersebut mayoritas masih berada di Pulau Jawa. Dari survei yang dipresentasikan oleh APJII itu tercatat bahwa sekitar 86,3 juta orang atau 65 persen dari angkat total pengguna internet tahun ini berada di Pulau Jawa.
Sedangkan sisanya adalah sebagai berikut:
  • 20,7 juta atau 15,7 persen di Sumatera.
  • 8,4 juta atau 6,3 persen di Sulawesi.
  • 7,6 juta atau 5,8 persen di Kalimantan.
  • 6,1 juta atau 4,7 persen di Bali dan NTB.
  • 3,3 juta atau 2,5 persen di Maluku dan Papua.
APJII bekerja sama dengan Lembaga Polling Indonesia untuk melakukan survei tersebut. Proses survei dilakukan melalui tatap muka dengan metode multistep random sampling atau secara bertahap.

Bagaimana sejauh ini menarik ya???? Menggunakan android untuk menjadi agen sistem udah ada yang atur. Josssss....

Trus gimana cara mendaftar jadi agen bro? Sabar 
Anda tinggal mengunduh aplikasi mentimun di playstore kemudian cari aplikasi mentimun. Download saja kemudian daftar menjadi member mentimun pada menu yang tersedia di aplikasi. Setelah itu setelah selesai melakukan pendaftaran anda harus login dulu ke halaman member menggunakan email dan password yang sebelumnya telah anda daftarkan di aplikasi mentimun. Nah kemudian dihalaman ini ada fasilitas untuk upgrade menjadi agen caranya masukkan code invitation "WBBBLJW". 

Catatan : anda tidak bisa masuk ke halaman berikutnya menjadi agen apabila tidak memasukkan code invitation tersebut.

Nah sekian artikel saya mengenai cara ternaik menghasilakn uang dari android anda. Semoga artikel ini bermanfaat salam dahsyat dari saya. 
0 Komentar untuk "Cara terbaik menghasilkan uang dari android anda"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top