Terbaik

loading...

10 Antivirus Terbaik Tahun 2016

Lama rasanya tidak memberikan berita mengenai dunia per-virusan-an. sekarang saya akan upgrade berita mengenai dunia per-virus-an, tepatnya adalah 10 antivirus terbaik tahun 2016. mungkin sudah banyak teman yang tahu sudah banyak yang melakukan survey mengenai antivirus terbaik di dunia. Tapi bukan mengenai survei nya yang akan saya bahas tetapi rangking antivirus terbaik berdasarkan data dan fakta sumber saya ambil dari http://anti-virus-software-review.toptenreviews.com/ di tahun 2016.
Saya akan kupas dengan bahasa saya dan saya urutkan dari urutan 10 sampai urutan 1.

Diurutan 10 juru kunci ada antivirus escan yang di bandrol dengan harga $29.95. Menurut informasi yang saya rangkum dari website resmi escan antivirus pernah mendapatkan award dari Virus Bulletin, AV-Test, AV - Comparatives, ICSA and PCSL labs. dan yang paling menarik adalah antivirus ini berasal dari negara INDIA.

Lanjut di urutan 9  ada BullGuard Antivirus, jujur bagi blog yongki adi antivirus ini baru saya dengar namanya di dunia per-virus-an. Dibandrol dengan harga $24 antivirus ini diluncurkan sejak tahun 2002 coiiii saya aja baru dengar nih antivirus ini.

di posisi 8 ada Trend Micro Antivirus + security dibandrol dengan harga $34.95 trend micro menggabungkan antivirus + internet security. antivirus produkan amerika serikat ini diluncurkan tahun 1988 dan sudah mengantongi banyak penghargaan sebut saja CRN awards Trend Micro with 5-Star Partner Program rating, Partha Panda recognized as 2016 CRN Channel Chief 

diurutan  7 Ada panda antivirus Pro yang di bandrol dengan harga $35.19 dan di website resmi  panda security sendiri mereka mengclaim bahwa sudah memproteksi hampir 30juta pengguna di dunia. Menarik bukan???? :)

Diposisi 6 berhasil diduduki oleh Avira Antivirus Pro dulu antivirus ini paling sering saya gunakan kalau menginstall komputer atau pc klient. Lumayan bagus sih. Ok kita lanjut sedikit berbasa basi tadi dibandrol dengan harga $44.99 antivirus ini sudah melalang buana dan memenagi banyak penghargaan untuk lebih jelas silahkan mengunjungi website resmi avira ya.... :)

di posisi ke 5 ada antivirus F-Secure dihargai $39.99 antivirus ini mentereng diurutan 5 mengalahkan pesaing terdekat nya avira antivirus. Menurut informasi di website resminya antivirus yang sudah ada sejak 25 tahun yang lalu ini sudah melalang buana lebih dari 40 negara di dunia.

Naik satu tangga ke urutan 4 antivirus terbaik tahun 2016 ada Norton Security yang memang kita kenal sudah lama dan mempunyai nama baik di dunia per-anti-virus-an :D Berada di urutan 4 dengan harga $39.99 produkan symantec yang ada sejak tahun 1995 ini juga pernah memenangi PC Magazine Editors' Choice Award reprinted with permission. © 2015 Ziff Davis, Inc. All Rights Reserved. 37-Time Winner awarded on October 27, 2015.

Memasuki podium 3 ada McAffe antivirus Plus dihargai dengan $59.99 antivirus ini juga pernah memenangi salah satu pengharggan editors choice PCMAG.COM.

di podium runner-up 10 antivirus terbaik tahun 2016 seperti tahun-tahun lalu masih di kuasai oleh Kapersky Antivirus. Antivirus ini di bandrol dengan harga $59.99 dan di website resminya dikatakan bahwa mereka sudah memliki pengguna mencapai 400juta user dan 270ribu corporate. Luarrrrrrrrrrrrrrr binasa eh salah LUAR BIASA :D

Dan The Winner Issssssssssss..... tett....tetttt.......... 

Bitdefender Antivirus Plus Tak tergoyahkan di posisi puncak 10 antivirus terbaik di tahun 2016.  dibandrol dengan harga $29.95. Pemenang 10 antivirus terbaik tahun 2016 versi toptenreviews.com juga pernah mendapatkan penghargaan serupa seperti kapersky yaitu "Editors' Choice for security mega-suite" October 2015 / PC MAG / Bitdefender Antivirus Plus / Internet Security / Total Security / Mobile Security.

Selamat buat Bitdefender Antivirus Plus.....

Satu Hal yang harus di perhatikan toptenreviews.com hanya melakukan review tentang antivirus software. Adapun hal-hal yang menjadi perhatian mereka untuk melakukan review adalah
  1. AV-Test Protection 
  2. AV-Test Performance 
  3. AV-Test Usability
  4. Ease of Scanning 
  5. Ease of Installation 
  6. dll
Semoga informasi mengenai antivirus terbaik ini dapat berguna bagi para pembaca sekalian.
4 Komentar untuk "10 Antivirus Terbaik Tahun 2016"

Saya lebih suka pakai Avira karena kelebihan manual update avira terbaru bisa di pakai ke PC dan Laptop lainnya yang teristall Avira juga, sehingga gak banyak ngabisin kuota saat update.

Saya lebih suka pakai Avira karena kelebihan manual update avira terbaru bisa di pakai ke PC dan Laptop lainnya yang teristall Avira juga, sehingga gak banyak ngabisin kuota saat update.

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top