Terbaik

loading...

Tips agar Android bisa bbm

Keputusan Blackbeery lintas flatform nampaknya tidak main-main untuk sekelas hape android gingerbread sejenis galaxy young gt-5360 bahkan bisa merasakan bbm menggunakan android. Bahkan salah satu celoteh teman saya "Maaf tidak terima add dari pin 7xxxxx" atau salah satu celoteh pembaca di blog yongkiadi ini "BBz10 dapat ping dari hape mito". Sedikit diskriminasi tapi suka tidak suka lintas flatform yg dilakukan bb memang sangat dinanti oleh para pencinta android seantero dunia.Nah pada kesempatan kali ini saya juga mau berbagi bagaiman agar bisa bbm menggunakan android 2.3 keatas.
Ternyata pengguna baru android yg imigrasi dari bb masih banyak yg belum begitu mengerti cara menginstall bbm di android. Nah berikut tips dan trik nya saya ulas.
1. Silahkan teman-teman download aplikasi bbm melalui androidnya langsung melalui google play store cukup cari dengan kata kunci bbm. jika sudah download dan install.
2. Pastikan tanggal dan waktu di android anda menggunakan waktu gmt+7 biasanya apabila ini tidak disetting maka dapat dipastikan akan muncul pesan wrong date/time. caranya masuk menu pengaturan pilih date time gmt+7 (waktu indonesia).
3. Pastikan space memory tersisa banyak, kasus sering terjadi pada seri galaxy young adalah hank diakibatkan space memory tersisa sedikit.
4. Kemudian daftarkan bbm id caranya bisa langsung dari website resmi bb dialamat https://blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccount atau langsung di aplikasi bbm nya tinggal megisi nama pengguna, password dan email. N/B Pastikan setelah mendaftar membuka email cek kotak masuk atau spam, karena jika belum mendapatkan balasan dari bbmid anda dipastikan tidak bisa login dan menggunakan bbm di android anda.
5. jika sudah sign in di bbm aplikasi android anda, masukkan email (nama pengguna) dan password yang anda gunakan ketika mendaftar kemarin. tunggu beberapa saat apliaksi bbm android sedang melakukan koneksi ke server bb. dalam tahap ini pastikan anda menggunakan paket unlimited (silahkan hubungi provider dimana anda menggunakan kartu jenis apa) atau menggunakan wifi area hostspot saya anjurkan menggunakan wifi karena data yang dikirim untuk pertama kali login menggunakan adnroid bbm sangat berat sekali.

Nah itu dia tips agar android anda bisa bbm silahkan isi komentar dibawah ini jika anda masih mengalami kesulitan dalam menginstall aplikasi bbm di android anda. semoga artikel sya mengenai Tips agar Android bisa bbm dapat bermanfaat bagi anda sekalian. salam dahsyat :)
1 Komentar untuk "Tips agar Android bisa bbm"

saya malah uninstall bbm, karena hp saya jd lemot. maklum.
ilmudes.blogspot.com

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top