Terbaik

loading...

Siapa Bilang PNS dapat Pensiun

Terinsprasi Ketika salah satu teman ngomongin cita2 mau jadi PNS aja enak dapat pensiun kehidupan terjamin :). Teman-teman blogger yok kita lihat lagi pernyataan diatas :) Banyak orang tidak tau mengenai uang pensiunan dan akses pegawai itu sebenarnya PNS itu sendiri yang membayarnya. Nggak percaya??? Ok sedikit sya jelaskan setiap pegawai gajihan di daftar gaji pasti selalu ada tulisan IWP itu adalah Iuran wajib pajak pegawai dimana beban iuran wajib pajak (IWP) pegawai sebesar 10% yang terdiri dari 8% dari taspen dan 2% askes. Masih bilang pemerintahan yang bayarin taspen dan asuransi pegawai :)

Siapa Bilang P*NS Dapat PENSIUN...??? 

Yang Benar adalah Para P*NS itu Gajinya dipotong tiap Bulan +- 10% lalu Gaji tersebut di Simpan di TAS*PEN, dan TIDAK BOLEH DIAMBIL DENGAN ALASAN APAPUN.

Lalu uang Tersebut Baru Boleh diambil saat PN*S Usia 58 Tahun. 

Jadi, Yang selama ini disebut sebagai UANG PENSIUN PN*S itu adalah UANG PARA PN*S Sendiri. Nah, Kalau anda sekarang bekerja Di SWASTA, dan anda pengen punya UANG PENSIUN, maka suka tidak suka anda HARUS MAU menyisihkan Minimal 10% Uang anda untuk anda simpan DAN TIDAK BOLEH DIAMBIL DENGAN ALASAN APAPUN sampai anda memasuki USIA PENSIUN. Anda Boleh percaya atau Tidak dengan hal ini, semua UNTUK ANDA SENDIRI.. Prinsip dasarnya sederhana saja :
- Jika anda Rutin Menabung, maka anda AKAN PUNYA BANYAK UANG NANTINYA.
- Jika anda TIDAK PERNAH MAU MENABUNG, maka Anda SIAP SIAP KERJA SAMPE TUA.

Semua Untuk Anda sendiri... dan Lihatlah, banyak orang USIA 60 Tahun MASIH BANYAK YANG KERJA CARI UANG. Apakah anda MAU TERJADI PADA DIRI ANDA JUGA? Jika TIDAK, maka segera Hubungi agen Asuransi disekitar anda. SEBELUM HAL ITU BENAR BENAR TERJADI PADA DIRI ANDA.

semoga bermanfaat dan salam DAHSYAT :)
Tag : asuransi
0 Komentar untuk "Siapa Bilang PNS dapat Pensiun"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top