Terbaik

loading...

Lagu Nasionalis Terbaik Di Era Modern

Bicara lagu nasionalisme Indonesia punya banyak lagu dari jaman penjajahan hingga kemerdekaan. Sebut saja Indonesia Raya, Halo-halo Bandung, Hari Merdeka dan lain sebagainya. Tapi kali ini blog yongki adi tidak berbicara mengenai lagu yang membangkitkan rasa nasionalis kita di era jaman dulu. Tapi blog ini akan mengajak anda mengetahui Lagu Nasionalis Terbaik Di era sekarang! Ya Era Modern
Di era modern sekarang harus kita acungi jempol mereka yang masih mau menciptakan lagu yang membakar rasa nasionalis, mereka yang masih sadar akan pentingnya persatuan dan kesatuan Indonesia ini. Tanpa banyak basa-basi lagi ini dia Lagu Nasionalis Terbaik Di Era Modern versi blog yongki adi.

  1. Lagu ciptaan Yovie Widianto, "Kita Bisa" terpilih menjadi Official Song SEA Games XXVI 2011, Jakarta dan Palembang, yang berlangsung 11 hingga 25 November 2011. Lagu ini dinyanyikan oleh beberapa musisi papan atas Indonesia yang tergabung dalam Yovie and His Friends. Mereka di antaranya adalah Dudi Yovie and Nuno, Dikta, Ello, Judika, Terry, Astrid dan Lala Karmela. "Kita Bisa" sendiri merupakan lagu Official Song, bukanlah lagu Theme Song dari ajang ini. Sebuah pesan yang disampaikan dilagu ini BERSATU MENUNJUKKAN PADA DUNIA BAHWA INDONESIA BISA. :)
  2. Lagu Garuda di Dada Ku, Ya lagu yang tidak asing bagi rakyat Indonesia.Apalagi ketika Timnas bermain lagu ini sering dijadikan Yel-yel timnas. Bahkan sudah menjadi lagu wajib timnas ketika bermain. Lagu yang dinyanyikan oleh Band asal indonesia NETRAL ini diciptakan oleh oleh Mantan Ketua Umum The Jakmania, Bung Ferry, yang sekarang menjabat sebagai Asisten Manager Persija yang kemudian di aransemen lagi oleh bagus personel Netral. Lagu yang sebenarnya dibuat untuk soundtrack film Garuda di Dadaku. Seperti pada lirik lagu "Garuda di dadaku, Garuda kebanggaanku Kuyakin hari ini pasti menang, kobarkan semangatmu, tunjukan sportivitasmu, kuyakin hari ini pasti menang".
  3. Lagu Indonesiaku Original Soundtrack 'Hari Ini Pasti Menang', seperti juga lagu Netral “Garuda Di Dadaku” keduanya adalah penyambung harapan rakyat Indonesia. Sebuah lagu yang didedikasi kan untuk membangkitkan rasa nasionalisme kita. Sebuah lagu yang singkatnya Ketika Garuda bertanding, rasa Nasionalisme bangsa ini bisa terlihat jelas dalam waktu 90 menit. Jika anda berharap lagu ini berdentum keras seperti lagu garuda di dadaku anda salah total karena lagu ini membawa kita untuk merenung sejenak mengenai nasib bangsa ini dan membuat mata pendengar berkaca-kaca. :)
Sejauh ini hanya 3 Lagu Nasionalis Terbaik Di Era Modern yang bagus untuk kita dengarkan ini diluar lagu nasionalis yang sering digunakan untuk kampanye lho ya :)
1 Komentar untuk "Lagu Nasionalis Terbaik Di Era Modern"

lagu kotak satu indonesia

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top