Terbaik

loading...

Cara Convert File gambar jpeg ke ico

Banyak teman-teman saya yang bingung dan malas banget kalo download aplikasi jaman sekarang karena kalau mau download pasti banyak embel-embel ujung-ujungnya tuh browser langsung berubah ada Start.qone8.com lah atau babylon search lah. Nah ketika seorang teman saya memiliki masalah mau convert file gambar tapi kalo gak pake software tanpa harus download ada gak bro???
Jelas ada coi :) cara nya simple aja coi pake convert online aja :) caranya gimana bro?? simak ya artikel blog yongki adi kali ini mengenai Cara Convert File gambar jpeg ke ico.

Sebenarnya cara singkat nya tinggal cari di google convert jpeg to ico online. Tapi saya punya salah satu website dimana penggunaan nya cukup dan sangat simple dalam convert jpeg ke ico yaitu http://www.icoconverter.com/ cara penggunaan nya sangat simple teman-teman arahkan browser kalian menuju http://www.icoconverter.com/ kemudian tunggu load sampai selesai pilih file jpeg dengan mengklik tombol choose file kemudian tinggal centang aja ico nya mau yang ukuran pixel berapa kl sudah tinggal deh klik tombol convert. tunggu beberapa saat hasil convert sudah langsung didownload secara otomatis.

tanpa banya embel-embel dan iklan seperti tools convert online lainnya. :)
semoga artikel yongki adi mengenai Cara Convert File gambar file jpeg ke ico dapat bermanfaat bagi kita semua salam dahsyat :)
0 Komentar untuk "Cara Convert File gambar jpeg ke ico"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top