Terbaik

loading...

Cari Uang Lewat Refban

Setelah lama tidur dari dunia per-money-an kini blog ini bangkit sedikit demi sedikit mulai mecari cara biar bisa bayar domain tahun depan hehehehe..... :P beberapa hari berselancar untuk mencari mesin pecari uang baru akhirnya yongki adi dapat mesin pencari uang yang boleh kawan-kawan juga coba. Ya refban :)

kali ini saya sedang mencoba cara cari uang lewat refban. sebuah mesin pencari uang yang diluncurkan awal tahun 2013. sempat browsing dan mecari tau asal usul mesin pencari uang ini Ternyata, Refban ini adalah milik Rogue. Dan, Rogue adalah dalang di balik nama besar PTC Wordlinx. Jika Anda maniak PTC, tentu sudah tak asing lagi dengan reputasi salah satu PTC tertua selama bertahun-tahun ini. Wordlinx terbukti selalu tepat waktu membayarkan apa yang menjadi hak membernya.

secara garis besar mesin pencari uang refban ini memiliki dua metode untuk menghasilkan uang.
1. dengan menggunakan banner dan memasangnya di website kita,
2. adalah dengan menggunakan program affiliasi yang link affliasinya dapat kita temui di halaman member area refban.

selain itu karena sedang berpromosi situs refban juga menyediakan bonus pendaftaran senilai $5.00 ketika pertama kali kita mendaftar :) keren.... :)
untuk payout sendiri blog yongki adi masih belum bisa membuktikan tapi jika memang bisa payout dan bukan scam tentunya akan saya posting lagi di blog ini. menurut mitosnya heheheeee.... refban mengijinkan payout minimal $5 tapi jika anda pertama kali mendaftar dan belum melakukan aktifitas $5 yang didapat dari bonus mendaftar tidak bisa di payout.

Jika anda tertarik untuk mendaftar di refban sebagai salah satu cara untuk mendapatkan uang silahkan klik link refban berikut ini REFBAN atau dengan mengklik gambar dibawah ini


Referral Banners

Ok sekian artikel blog yongki adi mengenai Cari Uang Lewat Refban semoga artikel kali ini menambah isi kantong kita masing-masing yongki doakan.... AMINNNNN :)
Tag : cari uang
0 Komentar untuk "Cari Uang Lewat Refban"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top