Terbaik

loading...

Daftar Film Terbaik Yang Memotivasi dan Menginspirasi Hidup

Selamat Tahun Baru teman-teman spesial diawal tahun biar tetap semangat hingga akhir tahun saya mau berikan Daftar Film Terbaik Yang Dapat memotivasi dan Menginspirasi Hidup Anda. Siapa tau setelah teman-teman menonton film ini yang tadi nya lemah gak bersemangat yang gak fokus dengan pekerjaan dan goal nya selama ini semangatnya kembali lagi. Karena menurut yongki adi motivasi itu ibarat iman, layaknya iman untuk selalu kuat kita sekali seminggu pasti pergi ketempat ibadah untuk mengisi ulang biar iman kita 100% seperti itu juga motivavasi setiap manusia memiliki motivasi yang harus diisi ulang tiap seminggu sekali agar tetap bersemangat dalam mengejar goal nya. Nah sengaja kali ini mau memberikan teman-teman daftar Daftar Film Terbaik Yang Menginspirasi Hidup Nah silahkan disimak ya :)


  1. Front Of The Class, menurut yongki adi adalah salah satu film terbaik yang juga pernah saya tonton, film Front of the Class didasarkan pada kisah nyata Brad Cohen seorang penderita Tourette Syndrome. Tourette syndrome sendiri adalah suatu gangguan saraf dan perilaku (neurobehavioral disorder), dicirikan oleh aksi tak disadari, berlangsung cepat (brief involuntary actions), berupa tics vokal dan motor, juga disertai gangguan kejiwaan (psychiatric disturbances). Sejak kecil, Cohen sering dihina oleh teman-temannya, bahkan gurunya sendiri pun sampai kesal dengan prilaku yang diakibatkan oleh tourette syndrome yang diderita Cohen. Begitu pun Ayahnya, dia masih belum bisa menerima kala sang anak menderita tourette syndrome, hanya Ibunya lah yg selalu manguatkan Cohen. Dengan penyakit yang tidak ada obatnya itu seorang cohen bercita-cita menjadi seorang guru. Film ini penuh dengan inspirasi yang disampaikan dengan gaya yang ringan, gampang dicerna dan tidak rumit. Berbagai scene yang ditampilkan dalam film ini benar-benar sangat menyentuh hati, terlebih pada mereka yang sering menganggap sebelah mata orang” cacat. Pelajaran inti dari film ini adalah jangan pernah menyerah seburuk apapun cobaan yang kamu alami, karna pada akhirnya, selalu ada jalan untuk mencapai kebahagiaan Film "Front of the Class" ini sangat memberikan inspirasi, layak untuk ditonton terutama bagi para guru dan pelajar.
  2. The Pursuit Of Happyness, Merupakan sebuah film terbaik yang pernah saya tonton film yang diangkat dari kisah nyata adalah sebuah film biografi buatan tahun 2006 yang menceritakan kisah hidup Chris Gardner, seorang salesman yang berhasil menjadi pialang saham kaya. Film ini disutradarai oleh Gabriele Muccino. Skenarionya ditulis oleh Steve Conrad berdasarkan memori berjudul sama yang ditulis oleh Gardner bersama Quincy Troupe. Film ini dirilis tanggal 15 Desember 2007 oleh Columbia Pictures. Saya jamin jika anda orang yang sedang putus asa patah semangat dan malas-malasan dalam mengejar goal anda film ini dapat memotivasi dan menginspirasi hidup anda. :)
  3. The Billionaire aka Top Secret, merupakan sebuah kisah nyata yang diangkat dari kisah seorang pemuda di thailand bernama Top Ittipat. Saat film ini beredar, Ittipat berusia 26 tahun. Siapa yang menyangka bahwa Ittipat adalah seorang pecandu game online saat dia berusia 16 tahun? danberawal dari sana lah cerita sukses seorang top ittipat ditinggal keluarga karena keluarganya bangkrut bisnis yang dijalankan ayah nya bangkrut dan mengungsi ke cina. tapi top yang memiliki semangat tetap menjalankan bisnis nya untuk melunasi hutang-hutang keluarga. Dengan kerja keras Top akhirnya bisa. di film ini diceritakan bagaimana rentetan kisah sukses seorang top ittipat Saat berusia 19 tahun, Ittipat berhasil menciptakan camilan rumput laut goreng "Tao Kae Noi" (Pengusaha Muda) yang saat ini dijual di 3.000 cabang 7-Eleven (mini market) di Thailand.
  4. The Blind Side, Film “The Blind Side” berdasarkan kisah nyata yang telah di filmkan oleh Baltimore Ravens. Becerita tentang seorang anak muda bernama Michael Oher (Quinton Aaron) yang tumbuh di perumahan dalam kota bersama Ibunya di Memphis, tempat tinggal orang-orang berkulit hitam bernama “Hurt Village”. Cerita Michael dimulai dari dia menjadi tunawisma dari kelurga rusak dengan seorang Ibu yang kecanduan narkoba dan seorang Ayah yang tidak bertanggung jawab dalam keluarganya. Berangkat dari sanalah seorang Michael Oher menjadi seorang olah ragawan terkenal dan profesional. Film yang sangat menginspirasi dan memotivasi hidup anda. :)
  5. Letters To God, sebuah film yang sangat menyentuh hati. Sebuah film yang diangkat dari kisah nyata perjuangan anak penderita Kanker, Tyler. Tyler merupakan satu anak dari puluhan, ratusan dan barangkali ribuan penderita kanker. Kehidupan Tyler mampu menginspirasi banyak orang, tidak hanya penderita kanker sendiri namun juga orang-orang sehat di sekelilingnya. Inilah barangkali yang mendorong kisah nyata ini diangkat ke dalam film layar lebar. Film ini mengisahkan Tyler, seorang penderita kanker, seorang anak yang berasal dari keluarga yang telah ditinggalkan oleh sang ayah. Tyler memiliki seorang Kakak Ben, Ibu, seorang Nenek, Samantha dan Alex teman sekolahnya yang sangat sayang padanya. Saya yakin anda setelah menonton film ini yang sakit semangat lagi hidupnya :) Di akhir cerita, film ini mengisahkan beberap penderita Kanker yang bisa selamat dari penyakit mematikan setelah ia secara konsisten terus memupuk persahabatan dengan Tuhan.
Nah teman-teman itu tadi antivirus terbaik tahun 2013 eh,salah Daftar Film Terbaik Yang Memotivasi dan Menginspirasi Hidup :) versi blog yongki adi semoga dapat menginspirasi dan memotivasi kawan-kawan lagi. salah Dahsyat :)
Tag : Terbaik
0 Komentar untuk "Daftar Film Terbaik Yang Memotivasi dan Menginspirasi Hidup"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top