Terbaik

loading...

Tutorial Memasang Musik di Website Joomla

Tutorial Memasang Musik di Website Joomla
Kali ini blog yongki adi ingin memberikan sebuah tutorial joomla yaitu bagaimana cara memasang musik di website joomla tentunya. Nah, teman-teman tentunya banyak yang mau masang musik di cms joomla nya masing-masing alasannya simple biar orang yang mampir ke website kita tidak bosan. Bukan begitu? Nah, ikuti tutorial blog yongki adi ya! :)
Tutorial Memasang Musik di Website Joomla, Langkah-langkah nya sebagai berikut :
1. Masuk dulu ke halaman administrator joomla teman-teman,
2. Silahkan download extensions joomla pemutar musik di halaman ini http://www.jfriendly.net/index.php?option=com_rokdownloads&view=folder&Itemid=71 
3. Kemudian kembali kehalaman administrator joomla teman-teman, klik menu extensions > Extension Manager, kemudian pada menu upload package file klik tombol choose file dan pilih modul yang baru teman-teman download tadi dan klik tombol upload & Install.
4. Jika sudah tugas teman-teman selanjutnya adalah melakukan settingan pada modul Jbg Musik dengan cara Masuk ke Modul Manager > Pilih Modul JBG Music > Edit dihalaman tersebut setting modul pada Path dan Nama File yang akan teman-teman jadikan backsound. Pengisian harus benar jika salah maka backsound tidak akan tampil. Isikan path tempat anda mengupload file mp3. Masukkan nama filenya. terakhir berikan status modul menjadi Enable.
5. terakhir jangan lupa disave ya settingan modulnya kemudian cek halaman sound nya apakah sudah terdengar suaranya. :) jika belum pastikan anda terkoneksi dengan internet ya teman-teman :)

semoga artikel mengenai Tutorial Memasang Musik di Website Joomla bisa membantu teman-teman untuk permak website cms nya. Salam ter-dahsyat :)
0 Komentar untuk "Tutorial Memasang Musik di Website Joomla"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top