Terbaik

loading...

Resiko Menunda Memiliki Asuransi

Teman-teman sekarang di khalayak ramai masih timbul perdebatan perlu atau tidaknya asuransi dalam kebutuhan keluarga kita. Sebagian orang berkata perlu sebagian lagi berkata tidak perlu. Tapi bagi yang cerdas pikirannya tentu mengatakan "YA" untuk asuransi :) Nah kali ini blog yongki adi ini mau kasih sebuah Resiko ketika anda menunda untuk membeli sebuah polis asuransi.

Video ini bercerita mengenai Resiko menunda asuransi yang dijabarkan oleh pakar keuangan sekaligus motivator terkenal siapa lagi kalau bukan PAK Tung Desem Waringin. Silahkan teman-teman saksikan video berikut ini.
 
video ini saya rasa cukup untuk mewakili maksud saya bagaimana resiko ketika anda menunda memiliki sebuah polis asuransi.

ASURANSI ITU BAIK TEMAN, AGEN ASURANSI LAH YANG TIDAK BAIK. Sudah saatnya katakan YA untuk ASURANSI.

salam DAHSYAT :)

Tag : asuransi
1 Komentar untuk "Resiko Menunda Memiliki Asuransi"

Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Asuransi. Asurasi merupakan salah satu elemen penting dalam perencanaan keuangan, namun dikarenakan rendahnya kesadaran masyarakat dan mitos miring yang beredar di masyarakat seputar asuransi membuat masyarakat enggan untuk membeli produk asuransi.
Pertanyaan yang sering muncul di masyarakat adalah, seberapa penting asuransi di dalam kehidupan? Jawabnya adalah sangat penting. Untuk mengetahui seberapa penting asuransi, Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Asuransi yang bisa anda kunjungi di Informasi Seputar Asuransi

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top