Terbaik

loading...

Profesi Agen Asuransi

Setiap orang mendambakan profesi yang baik dan memberikan gaji atau income yang tinggi. Dan tanpa terkecuali saya juga dulu saya berpikir pakai Ijazah S-1 melamar pekerjaan dan mendapatkan gaji serta hidup dari gaji saja cukup ternyata salah teman-teman. Selain masalah cukup atau tidak cukup itu kepuasan jiwa akan profesi yang kita geluti memberikan dampak yang bisa memotivasi perjalanan hidup kita dalam meniti karir.

Dulu yongki adi pernah bekerja sebagai staff Tata Usaha di sebuah sekolah di kalimantan tengah kota palangka raya selama 4 tahun, keluar dan kemudian melamar pekerjaan di sebuah perusahaan asuransi terbesar dan terbaik di kalteng bahkan di indonesia saat itu yaitu sebagai staf admin. Namum ternyata tidak bertahan lama terhitung hanya 7 bulan saya resmikan diri resign dari sana dan mulai berbisnis lagi menggunakan kemampuan saya membuat program dan website yang sudah saya lakoni sejak tahun 2009. Tapi lagi-lagi saya merasa kurang puas. Kenapa??? profesi saya sebagai web programming membuat saya bekerja 10 jam depan komputer dalam sehari membuat pergaulan saya hanya di dunia maya komputer - internet - sendiri di kamar xixixixixiiii bahkan tidak jarang jadi manusia kelelawar :)

Mulai dari sini saya berpikir apakah tidak ada pekerjaan yang kerja sekali di gaji sampai bertahun-tahun. sebenarnya simple saja saya berpikir seperti itu karena saat saya tidak mendapatkan job saya gak berpenghasilan. Saya selalu berpikir bagaimana caranya mencari sebuah profesi atau bisnis yang menghasilkan pasive income teman-teman. :)

Perjalanan pun dimulai kota surabaya adalah asal muasal profesi yang saya geluti sekarang. Bermaksud untuk mengikuti seminar bob sadino, eh ternyata kehabisan tiket sedih dong. demi menghibur diri saya melangkahkan kaki di kota orang menuju sebuah toko buku terbesar di kota pahlawan tersebut yaitu gramedia buku-buku incaran saya seperti bob sadino orang bilang saya gila, terus harry van jogja pun tidak saya temui yang ada hanya 1 buku ketika itu best seller yaitu buku mimpi satu juta dollar milik merry riana. Pikir dalam hati lebih baik dari pada nggak ya saya beli buku itu kemudian berburu keliling kota pahlawan itu mulai dari pasar buku bekas hingga toko buku kelas atas saya datangi untuk mendapatkan 2buku idamana itu. alkisah saya hanya mendapati buku si ipho santosa hanya 2menit. bermula dari buku-buku inilah saya mulai mengerti bahwa bisnis atau profesi saya yang sedang saya geluti waktu itu hanya berada di level small-bussiness yang artinya saya hanya akan mendapatkan penghasilan jika saya bekerja sedangkan kalau tidak bekerja tidak punya pemasukan. memutar otak tibalah saatnya saya membaca buku merry riana mimpi 1juta dollar yang memberikan sedikit clue bahwa di bisnis asuransi lah dia bisa melunasi hutang nya hingga sekarang menjadi motivasi top di asia bahkan dunia :)

Betul, profesi sebagai agen asuransi siapa yang pernah bercita-cita sebagai agen asuransi??? saya kira teman-teman pun tidak ada bahkan bermimpi pun tidak mau ya :) tapi itulah bisnis asuransi yang saya geluti sekarang merubah arah dari programmer menjadi seorang marketing agen asuransi untuk beralih kuadran dari small bussines tadi menjadi bussines. Mengapa harus ber-profesi sebagai agen asuransi yongki :) yok kita lihat sejenak teman. :)


  1. Saya cukup kerja cari 1 nasabah dibayar sampai 5 tahun.
  2. Komisi besar
  3. Peluang untuk mendapatkan pasive income tebuka lebar
  4. semua orang yang sehat pikirannya pasti mau beli asuransi.
  5. Pekerjaan yang mulia karena membantu banyak orang dan keluarga untuk mendapatkan kehidupan terbaik dimasa depannya
  6. Pekerjaan yang didasari dari hati, betul hanya agen asuransi yang bekerja dengan hati yang hanya bisa bertahan di profesi ini, kenapa? karena anda dibayar mahal untuk melayani nasabah, ketika claim sakit, cacat, bahkan meninggal anda harus siap melayani. Tidak hanya sekedar mendapatkan komisi.
  7. Seumur hidup, yes!!! Saya mendedikasikan diri sebagai Full Time Agen asuransi siap untuk melayani nasabah saya andata dua pilihan, Saya terlebih dahulu meninggal atau nasabah saya.
  8. Membatu pembangunan Indonesia dan mempekerjakan orang lebih banyak, di profesi saya sebagai programmer saya hanya bekerja untuk diri saya sendiri, bukankah lebih mulia menjadi mahluk sosial yang bisa membatu banyak orang, membatu membagun Indonesia dengan membayar pajak, ikut membantu pembangunan rumah ibadah, menyumbang untu kegiatan sosial dll :)
Itulah alasan kenapa begitu ngotot nya saya menjadi agen asuransi di kalimantan tengah, membantu banyak keluarga memiliki masa depan yang cerah dengan memiliki asuransi :) Komitmen kedepan saya tetap menjadi agen asuransi, bahkan menjadi agen asuransi terbaik di kota palangka raya, ataupun menjadi agen asuransi terbaik di kalimantan tengah (kalteng) bahkan siap untuk menjadi agen asuransi terbaik di Indonesia. 

Semoga anda yang dulunya berprofesi sebagai agen asuransi yang kini telah MUNTABER bisa bangkit lagi, pekerjaan kita mulia teman jika didasari dari hati yang tulus. LAYANG-LAYANG TERBANG TINGGI KARENA MELAWAN ARAH ANGIN, BUKAN MENGIKUTI ARAH ANGIN.

selama Pagi!!!!!!!! rekan-rekan agen asuransi terbaik di muka bumi.... salam terdahsyat :)
Tag : asuransi
4 Komentar untuk "Profesi Agen Asuransi"

saya bekerja di marketing minimalis furniture
apakah sama trik marketting dan agen?

agak berbeda gan anda menjualbarang yang kelihatan langsung kami agen asuransi menjual produk masa depan. beda barang beda strategi... mungkin pasar anda adalah orang mapan pnya penghasilan 5-6jt perbulan.kami semua kalangan semua manusia membutuhkan asuransi. pasti bermanfaat wasalam :)

Gab, ane baru 2 minggu lisensi, udah 20 prospek, blon ada closing. Mohon pencerahan

Gimana jurus gitu closing gan? Udah 20 prospek neh. Nhn pencerahan

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top