Terbaik

loading...

Optimalkan internet

BUlu ketika saya smp tepatnya tahun 2000-an. Masih teringat jelas internet (bukan intermi telur dan kornet ya bukan) adalah barang mahal. Teknologi baru di Indonesia bahkan untuk mencapai Kalteng pun saat itu masih seadanya lah. Seingat yongki adi internet kala itu digawangi masuk indonesia adalah Indo Internet (IndoNet). Itu pun masih sangat sulit bahkan ketika saya smp dulu masih belum digunakan perangkat komputer atau PC kalau pun ada itu hanya di kantor sekolah saja.

Lanjut lagi mengenai internet tadi Dial-up yang rumit dengan AT Command plus Bandwith yang sangat pas-pasan mungkin adalah teman setia para pekerja untuk menemani mereka kala itu, bisa kita banyangkan dong ya :).  Perkembangan jaman mengubah segalanya sedikit demi sedikit semua berubah dari masa kemasa internet mengalami perkembangan signifikan mulai dari mengudara dengan Netscape Navigator, serta menjelajah dunia maya dengan Lycos dan Excite, rasa cap "pas-pasan" itu pun sirna :D

Hingga sekarang perkembangan internet sangat pesat sudah bisa anda nikmati dengan modal 200ribu saja anda bisa memiliki modem 3G/EVDO. Serta cukup dengan uang 50rb sudah menikmati Bandwith 384Kbps. Melihat dari ini rasanya saya kemudahan internet sekarang hanya digunakan untuk main game online, hanya update status facebook, twitter, myspace, plurk dll. rasanya mubasir teman-teman padahal semua lebih dari itu, banyak hal misalnya buat kantor hanya dari internet, jualan barang anda hanya dari internet, bikin bisnis atau dapat uang dari internet. Hampir semuanya tersedia cukup berada depan PC atau laptop, bahkan beberapa gratis dan tinggal pakai. Contoh nya blog ini saja sudah merasakan bagaimana pemasukannya 1-2jt dalam sebulan mudah kok asal mau mencoba dan berkreasi. Bagaimana mau mencoba optimalakan internet anda. selamat mencoba dan bekerja optimal di internet :)
0 Komentar untuk "Optimalkan internet"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top