Terbaik

loading...

Lokasi Penyimpanan Terbaik di Internet

Apakah anda salah satu orang yang tidak berdaya ketika harddrive anda telah membludak atau anda adalah salah satu orang yang tidak berdaya juga karena memerlukan file tertentu saat sedang berpergian dan file tersebut berada sekian puluh kilometer jauhnya, dan tersimpan manis didalam hard disk komputer di rumah? Padahal anda sedang memabawa laptop atau smart phone yang terhubung ke internet. Tenang blog yongki adi akan berikan solusi kepada anda jika salah satu diatas menghampiri anda. Jelas semua itu tidak berguna karena file yang anda butuhkan adalah file yang ada di dalam komputer, toh kalau pun menyala komputer yang dirumah juga tidak dalam keadaan menyala. Terus bagaimana dong?

Solusi pertama selalu backup data ke sebuah media penyimpanan hard disk eksternal, fdisk, atau dvd. Tapi kembali lagi kita pasti bekerja memperbaharui file yang ada disalah satu perangkat. Beberapa hari kemudian kita pergi bekerja lupadeh file mana yang terbaru dari salah satu perangkat kemudia harus mengecek satu persatu. Solusi kedua menyimpan di internet atau yang sering dan lagi booming adalah cloud atau bahasa keren kita “AWAN”. Cara menggunakan lokasi penyimpanan ini simple cukup koneksi internet kemudian buat lah sebuah akun di lokasi penyimpanan berbasis cloud.

 Yes, dengan menyimpan file di cloud anda cukup mengakses file tersebut melalui koneksi internet serta nilai tambah lainnya hampir bisa dipastikan anda dapat mengakses file tersebut dari piranti apapun termasuk smart phone anda. Jadi gak perlu bingung file mana yang terbaru dan cek satu persatu lagi karena praktis file yang diakses adalah sama. Lantas kalau ditanya terus lokasi penyimpanan yang terbaik yang mana yongki? AHAAAAAAA :)
saya punya jawabannya.

1. DropBox, Merupakan salah satu penyedia lokasi penyimpanan terbaik di internet yang pernah ada karena memberikan fasilitas kapasitas sebesar 2GB secara gratis. Tapi jika anda ingin lebih besar sekitar 50GB anda harus merogoh kocek sebesar US$9.99
2. Box, Merupakan salah satu penyedia lokasi penyimpanan terbaik di internet juga yang memberikan anda kapasitas sebesar 5GB per user secara gratis. Berbeda dengan DropBox yang harus menginsatal aplikasi tambahan Box cukup membuka browser.
3. Google Docs, Merupakan salah satu penyedia lokasi penyimpanan terbaik di internet dengan kapasitas sebesar 1 GB. Kelebihan nya dari 2 penyedia lokasi penyimpanan di internet diatas adalah file berformat spreadsheet, teks documen ataupun presentasi dapat langsung anda edit dengan aplikasi spreadsheet, teks documen ataupun presentasi yang dimiliki oleh Google Docs.

Gimana kerenkan artikel mengenai Lokasi Penyimpanan Terbaik di Internet, Bagaimana dengan anda apakah sudah memanfaatkan salah satu Lokasi Penyimpanan Terbaik di Internet yang yongki adi sebutkan?
0 Komentar untuk "Lokasi Penyimpanan Terbaik di Internet"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top