Terbaik

loading...

Comodo Cloud Scanner

Mungkin anda adalah salah satu orang yang memiliki kendala umum yang aplikasi antivirus nya mesti direpotkan dengan yang namanya proses update database antivirus. Update database antivirus ini guna mendapatkan solusi terkini untuk pengenalan virus, malware serta ancaman lainnya. Ditambah lagi proses pemindaian yang memerlukan source yang cukup banyak. Nah untuk anda yang memiliki problem seperti diatas jangan khawatir karena blog yongki adi akan membahas secara tuntas dan memberikan solusi kepada anda.

Cloud ya, kemudahan dan kemajuan jaman membuat semua nya semudah mengklik jari anda pada mouse kenapa tidak? Sekarang comodo memiliki fitur baru yaitu comodo cloud scanner. Sebuah fitur yang memudah kan anda tanpa perlu update database. Sistem nya unik teman-teman cloud scanner milik comodo ini tidak perlu melakukan update database karena database terbaru sudah ada di server dan sistem pemindaian akan dilakukan secara langsung dari server yang terhubung ke sistem sehingga akan mengurangi beban kerja pc anda. Syaratnya cukup terhubung ke internet aja kok.

Sesuai dengan namanya cloud scanner, comodo siap mendeteksi segala ancaman baik itu virus maupun malware pada pc kamu melalui server mereka yang dilakukan secara real-time. Pilihan pemindaian dilakukan layaknya aplikasi offline yang mana kamu bisa melakukannya secara keseluruhan ataupun secara terpisah, baik berdasarkan folder maupun file. Cloud scanner ini juga memantau secara real-time, aplikasi ini akan terus melindungi sistem anda secara terus-menerus selama terhubung melalui internet. Jika kamu sedang offline, comodo akan tetap mendeteksi ancaman. Hanya saja solusi akan diberikan setelah kamu terhubung kembali dengan server comodo. Untuk mengetahui secara jelas bagaimana mendapatkan fasilitas comodo cloud scanner ini silahkan langsung menghampiri website resmi comodo di alamat www.comodo.com
0 Komentar untuk "Comodo Cloud Scanner"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top