Terbaik

loading...

Cara Install BBM di Laptop atau PC

Kemajuan teknologi membuat semua kemudahan seperti berada di genggaman tangan anda, Lintas Platform yang dilakukan BB membuat para pecinta gadget Android ingin mencicipi nikmatnya chat menggunakan BBM, tapi sayang untuk pencinta Galaxy Young hal ini tidak berlaku karena hampir sampai saat ini tidak ada konfirmasi resmi bahwa galaxy young bisa di gunakan untuk BBM. Nah kali ini Blog yongki adi mau kasih cara buat anda yang punya laptop bisa menikmati BBM. Mau Tau caranya simak artikel mengenai cara install BBM di Laptop atau PC berikut ini.

Untuk menikmati BBM di Laptop atau PC caranya cukup mudah, persiapkan bahan dan alat tempur anda dulu :)

  1. Laptop Atau PC, ini harus ada kalo gak ada pinjem deh xixixixiii, untuk mencoba nya yongki pake os windows 7 32 bit ultimate dengan spesifikasi RAM 2Gb AMD laptop nya ASUS untuk merek lain belum dicoba tapi gak ada salah nya kalo mau coba pake jenis lain.
  2. Sekarang tugas selanjutnya adalah mendownload aplikasi bluestacks di halaman resminya silahkan langsung menuju ke tkp http://www.bluestacks.com/app-player.html jika download-an sudah didapatkan install nah disini untuk penginstalan memerlukan koneksi internet pada tahap akhir jadi pastikan laptop anda terkoneksi dengan baik ke internet karena jika tidak dapat dipastikan penginstalan akan error.
  3. saya asumsikan sekarang bluestacks sudah terinstall dengan baik di laptop anda, nah tugas selanjutnya adalah download aplikasi BBM nya teman-teman. Nah aplikasi ini dapat kalian ambil di https://www.dropbox.com/s/b2bnm6q6xvixqoy/BBM.apk untuk cara install cukup klik file bbm.apk yang kalian download tadi kemudian secara otomatis bluestacks akan otomatis mengeksekusi file tersebut. Nah kemudian jalankan aplikasi bluestacks disana kalian akan melihat logo bbm sudah terpasang. 
  4. Jika sudah lanjut sekarang tugas selanjutnya mendaftarkan diri anda untuk mendapatkan PIN BBM atau ID BBM anda nah caranya arahkan browser menuju alamat berikut   adalah https://blackberryid.blackberry.com/bbid/registration/registration_eula.seam silahkan daftarkan diri anda.
  5. Jika sudah kita masuk ke aplikasi bbm di bluestacks masukkan username dan password yang baru anda daftarkan tadi dan jenggggg.... jenggggggggg kini laptop / PC anda sudah terpasang BBM.


Nah instaal BBM di laptop atau PC ada banyak cara blog yongki adi mencoba sampai saat ini ada 3 cara, yang pertama menggunakan bluestacks yaitu artikel yang sedang teman-teman baca, yang kedua menggunakan Genymotion, yang ketiga mengisntall langsung android menggunakan virtualbox. Nanti akan yongki adi share lagi 2 cara yang tersisa.

Nah sekian artikel saya mengenai cara install bbm di laptop atau pc selamat mencoba dan jika ada kesulitan silahkan berbagi dengan berkomentar :)
1 Komentar untuk "Cara Install BBM di Laptop atau PC"

bos saat saya klik bbm.apk nya
kok muncul "Apk Installation failed: INSTAL_FAILED_SERVER_EROR"

ditunggu jawabannya bos..

Jawabannya kirim aja ke email ini farhanaquarius@nokiamail.com

Please bos

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top