Terbaik

loading...

Antivirus Gratis Terbaik

Antivirus Gratis TerbaikKalau dengar kata yang gratisan semua pada senang ya? Nah kali ini blog yongki adi mau sharing tentang antivirus gratisan yang terbaik dan mumpuni menurut saya. Biasa saya mengibaratkan memakai komputer tanpa antivirus terbaik sama artinya mengendarai motor tanpa helm. Di internet ada banyak produsen yang menawarkan produk antivirus masing-masing mengclaim bahwa produk mereka adalah antivirus terbaik sejagad raya. :) Berikut adalah antivirus gratisan terbaik menurut saya yang bisa anda pasang di komputer anda.

  1. Antivir Personal, merupakan aplikasi yang cukup mantab karena menggunakan modus secure waktu loading tapi sayang hal ini membuat waktu loading Windows kita menjadi sangat lama. versi terbaru dari antivirus ini adalah Antivir Personal Free Edition 2014.
  2. Avast, yongki juga pernah coba menggunakan ini karena dianjurkan salah satu kawan yang mempunyai toko service komputer dan laptop menurut nya  antivirus ini merupakan yang paling ringan dan tidak banyak menguras sumber dawya di antara antivirus bglobal lainnya. Hanya karena kurang pas makanya saya ganti antivirus.
  3. AVG, Nah antivirus ini masih setia menemani laptop asus saya. versi terbaru telah muncul AVG Anti-Virus Free Edition 2014. Setiap update database tersedia antivirus akan secara otomatis mengupdate tanpa perlu konfirmasi bahkan kemarin saya menggunakan AVG Anti-Virus Free Edition 2013 tapi di update secara silent dan berubah menjadi AVG Anti-Virus Free Edition 2014. Untuk source jelas antivirus ini sangat banyak memakan source laptop apalagi waktu melakukan pemindaian virus.
  4. Comodo, Hampir sama seperti AVG saya pernah coba Comodo antivirus ini karena gratis jelas otomatis aplikais ini hanya menyematkan pemindaian tidak ada menu yang lainnya.
  5. PC tools Antivirus Free, Antivirus yang sedikit yongki tidak suka adalah selalu menyematkan sponsor atau iklan. Tapi kalau kemampuan hampir sama dengan AVG lah. :)
  6. Dr.Web Curelt!, bukan hanya antivirus tapi merupakan perangkat yang lengkap dengan anti-spyware sekaligus gratis.
  7. Bitdefender, dulu saya sangat suka dengan antivirus ini karena kekuatan scan sangat mumpuni tapi sayang hanya free untuk 30 hari perangkat terakhir yang mereka keluarkan adalah BitDefender Free Edition 2009 benar gratis tapi sayang hanya dapat kita gunakan selama 1 tahun.
  8. Smadav Free, Antivirus lokal yang mumpuni dan sangat bisa diandalkan, urusan lokal antivirus ini dapat dibilang "RAJANYA". Ringan,  cepat, dan tidak memakan banyak sumber daya prosesor dari memori saar idle ataupun bekerja. Tapi sayang, koleksi virus yang mampu dideteksi belum terlalu banyak.
  9. AVI, Antivirus InfoKomputer merupakan pengembangan dari Ansav antivirus lokal buatan AnLab Software. Salah satu rajanya juga virus lokal yang bisa digabung kan dengan clamav yang bertugas untuk mendeteksi virus luar.
Nah, sekian artikel  blog yongki adi mengenai Antivirus Gratis Terbaik, Semoga dapat menjadi pertimbangan kawan-kawan dalam memilih antivirus yang mumpuni dan hebat di laptop kawan-kawan.

0 Komentar untuk "Antivirus Gratis Terbaik"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top