Terbaik

loading...

Install BBM di Galaxy Young kenapa tidak

Beberapa pekan yang lalu Lintas platform BBM sempat menghebohkan dunia per-andoid-an :D Bagaimana tidak BBM memang sudah ditunggu2 oleh para pecinta android terutama para pengguna gadget samsung yang notabene sudah menggunakan android. Bahkan konon kabarnya ketika dirilis pertama kali BBM for android langsung ditarik dari pasaran karena sempat membuat server down... gimana tidak yang make langsung 2jt-an pengguna android.

Tapi sekali lagi artikel ini tidak untuk membahas androidnya tetapi membahas bagaimana nasib gadget Galaxy Young? Yok kita liat sama-sama :)

Seperti yang kita ketahui salah satu syarat untuk menginstall dan menggunakan BBM di Android adalah OS Minimal ICS dan ARMv7. Nah salah satu kendala Samsung Galaxy Young adalah menggunakan ARMv6 dan hingga sekarang pihak samsung sendiri seperti meninggalkan galaxy young kenapa tidak? pihak samsung sampai saat ini tidak pernah mengembangkan OS galaxy Young hanya mentok di gingerbread Tidak ada kelanjutan tidak ada berita lagi. Terkait Berita mengenai Update atau upgrade Galaxy Young ke ICS. Teman-teman sekali lagi itu bukan Update/Upgrade itu hanya custom rom yang hanya mengganti tampilan OS android digadget kawan2 saja tidak mengaupdate sistem yang ada. Saran saya mending ganti gadget karena kalo menunggu Galaxy Young bisa untuk BBM gak mungkin deh karena menggunakan ARMv6 :)

Tapi tidak ada salahnya berharap karena menurut kabar burung nya yang sampai ketelinga yongki para team di XDA sedang mencoba cara agar Galaxy Young bisa diinstall BBM.

0 Komentar untuk "Install BBM di Galaxy Young kenapa tidak"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top