Terbaik

loading...

Cara Menghapus Babylon search dari browser

Teman2 dunia maya pasti sering menemui Babylon search yg tiba-tiba saja muncul di browser kawan-kawan baik itu mozzila, IE, Opera dan lainnya :D Berdasarkan pengalaman manusia biasa Babylon ini muncul karena kita sering mengunduh file dari web file hosting menggunakan Download Accelelator bawaan web file hosting.
Babylon biasanya disisipkan dibelakang file yng kita unduh dan diinstal secara otomatis. Apakah beresiko?? tentu sangat beresiko karena Babylon search ini mengarahkan kita pada website yang beresiko memiliki trojan ataupun virus. hampir sama dengan Start.qone8.com :D

Tapi tenang kawan-kawan manusia biasa punya solusinya kalian cukup mengunduh dan menginstal program yang beranama YAC yang bisa kalian download di link berikut : http://www.yac.mx/download/yet_another_cleaner.exe Kemudian jika sudah anda download install dan Klik tombol "Scan" tombol tunggulah satu menit, YAC dapat membantu Anda menghapus "Babylon search dari browser" dengan mudah.
Begitulah cara manusia biasa Menghapus Babylon search dari browser.
Mungkin jika ada kawan-kawan yang lain menemukan cara untuk Menghapus Babylon search dari browser silahkan share disini juga. Sekian artike manusia biasa tentang "Cara Menghapus Babylon search dari browser". 
semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Salam Dahsyat :D
0 Komentar untuk "Cara Menghapus Babylon search dari browser"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top