Terbaik

loading...

Didik Mulato Sukses Itu Direncanakan Kawan

Saya juga senang mengikuti seminar-seminar tentang Kehidupan dan juga tentang Bisnis. Dari seminar-seminar itu saya melihat satu kenyataan bahwa "orang kaya adalah orang yang Bisnis", maka sejak saya melihat kenyataan ini saya putuskan untuk "MEMBAKAR" Ijazah saya dan saya putuskan untuk Membangun BISNIS.
Petikan kalimat diatas bukanlah sebuah lelucon atau hanya sebagai kata mutiara yang digantung dan dilihat tiap hari, tapi dimulai dari situlah langkah awal seorang pengusaha bernama DIDIK MULATO terjun kedunia bisnis di Kalimantan Tengah.
Bermula dari sebuah toko komputer bernama CV. Dika Komputer seorang DIDIK membangun usahanya dari nol dan kini sudah menjadi toko komputer TERBESAR di Palangkaraya dan menjadi pemicu lahirnya Bisnis-bisnis lainnya. Beberapa tahun kemudian tepatnya 20 Februari 2007 bapak dari 2 orang anak ini terjun kedunia bisnis Prudential dengan tekad yang kuat karena melihat pertumbuhan Prudential di beberapa kota sangat pesat. Akhirnya dibukalah kantor prudential dan jadilah seorang DIDIK MULATO sebagai TOP leader Prudential Kalimantan dan sudah sering menginjakkan kaki di benua biru ataupun di benua asia, semua itu didapat sejak menekuni pekerjaan sebagai Agen Asuransi di Prudential. :D Dan sekarang lelaki yang kerap disapa Pak Didik ini siap untuk menularkan ilmu-ilmunya untuk anda para pemuda Kalimantan Tengah yang sudah dan sangat siap "MEMBAKAR" Ijazah dan juga yang sudah dan sangat siap untuk "MENJADI ORANG KAYA". Jangan tunggu nanti dan menonton saja karena menurut Pak DIDIK penonton adalah pecundang. Info Website : www.didikm.com e-Mail : me@didikm.com Semoga Artikel manusia biasa tentang "Didik Mulato Sukses Itu Direncanakan Kawan" dapat berguna bagi penghuni blogosphere di seluruh jagad raya :D Salam Ije Atei :D
0 Komentar untuk "Didik Mulato Sukses Itu Direncanakan Kawan"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top