Terbaik

loading...

Trend Protect plugin browser bagi website berbahaya

Nah bagi anda yang suka menggunakan search engine seperti google ataupun yahoo. Mohon berhati-hati karena dalam mengunjungi website yang berada dalam hasil pencarian. Hasil pencarian suatu search engine menunjukkan tidak kurang dari 60% adalah mengarah kepada website yang berbahaya. Terdapat banyak sekali thread dan yang tersembunyi, misalnya Trojan yang menyusup masuk kedalam computer kita.

Pada search engine, misalnya google, website yang berada pada urutan pertama hanya website yang paling banyak dikunjungi, terlepas dari aman atau tidak itu adalah resiko dari visitor tersebut. Dan buruknya lagi adalah kebanyakan dari user tidak tahu apakah website tersebut berbahaya atau tidak. Nah salah saru yang bisa manusia biasa anjurkan adalah menggunakan plugin browser yang khusus untuk mendeteksi website yang berbahaya adalah trend protect yhang di keluarkan oleh trend micro, merupakan perusahaan yang telah lama melebarkan sayap nya di dunia keamanan komputer.

Trend protect tersedia untuk berbagai macam system operasi seperti yang manusia biasa gunakan sekarang adalah windows xp, dan mendukung Mozilla firefox. Setelah trend protect terinstal, browser toolbar area akan tampi pada browser anda. Warna dan iconnya berubah, untuk menggambarkan halaman tersebut apakah termasuk aman, tidak aman ataupun dapat dipercaya, unread ataupun conten yang tidak diinginkan.
Trend micro dapat adan download dialamat berikut : www.trendsecure.com/portal/en-us/free_security_tools/trendprotect.php?page=download
Semoga artikel ini bermanfaat …… :D
Keep smile n Happy blogging :D


1 Komentar untuk "Trend Protect plugin browser bagi website berbahaya"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top