Terbaik

loading...

Antivirus Lokal Indonesia Gratis 2011

sejenak kita tinggalkan saja artikel mengenai 10 antivirus terbaik tahun 2011 ataupun antivirus gratis tahun 2011. Kini saatnya manusia biasa ajakan kalian buat ngelirik antivirus lokal Smadav. gerak-gerik si"antivirus" yang satu ini orang Indonesia mana sih yang tidak tahu? di percaya mampu membasmi virus lokal dan membentengi komputer anda dari gangguan virus. Awal bulan ini smadav kembali menggaung kan namanya dijagad per-antivirus lokal indonesia-an dengan mengeluarkan versi terbaru mereka ialah Smadav 2011 Rev. 8.4. Dirilis dengan kemampuan yang tentunya melebihi sesepuhnya yang terdahulu yaitu Smadav 2010 Rev. 8.3 yang tentunya lagi diberikan secara gratis :D

ada pun yang baru pada Smadav 2011 Rev. 8.4 adalah Penambahan database 100 virus baru, Kompatibel di Windows Vista & 7, Smadav Virus Scanner Engine (SmadEngine.dll).

Virus (atau lebih tepatnya Malware) yang banyak menyebar di Indonesia saat ini kebanyakan adalah virus buatan luar negeri yang sifatnya masih mirip dengan virus lokal. Virus-virus inilah yang menjadi target-target Smadav versi terbaru ini.

yang ingin download silahkan menuju rumah resmi antivirus smadav di http://www.smadav.net/.

Harapan saya mudahan saja suatu saat antivirus yang tengah dikembangkan ini bisa masuk dalam jajaran 10 antivirus terbaik tahun 2011, baik itu di indonesia maupun di dunia.
Antivirus Lokal Indonesia Gratis 2011
semoga artikel ini bermanfaat...
4 Komentar untuk "Antivirus Lokal Indonesia Gratis 2011"

Buat teman2 yg mau memakai Anti Virus SMADAV PRO 8.4 tanpa mengeluarkan duit alias Free alias GRATIS, silahkan sedot pada link dibawah ini :

http://www.ziddu.com/download/14768915/SMADAV8.4PRO_2011.rar.html

Dijamin gratis..

Info yang bagus. Saya juga pake Smadav

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top