Terbaik

loading...

Ributnya Masalah Video Mesum Ariel-Luna Maya-Cut Tari

Disana sini pada rame kayaknya ngomongin video mesum yang satu ini. Perburuan-perburuan mengenai video mesum ini pun sangat wah.... masih tinggi. Tapi sejak kasus ini mencuat kepermukaan satu persatu manusia yang mengupload video tersebut dengan berat hati untuk menghapusnya. Tapi bagi manusia biasa sih, mau mesum kek... mau ngapain tuh ariel ama luna maya bagi saya sendiri gak masalah. Toh itu kehidupan pribadi mereka yang nanggu dosa juga mereka.

Ributnya Masalah Video Mesum Ariel-Luna Maya-Cut Tari ini kian mengambang ketika banyak pakar dan media gencar untuk mempublikasikan masalah ini. Sampe anggota DPR disono juga ikutan rapat ngebahas Video Mesum Ariel-Luna Maya-Cut Tari. Gak habis pikir pertanyaan di benak saya apakah ini hanya intermezo kasus Markus????

Tapi yang kini memang ada dibenak saya, katakanlah upaya ini untuk menyelamatkan generasi bangsa. Dan katakanlah sekarang menyelamatkan generasi bangsa dari "mafia kelamin" tapi apakah bisa selamat dari "mafia kasus". Hemat saya berpikir begitu "wah" kah Masalah Video Mesum Ariel-Luna Maya-Cut Tari ini???? saya sendiri sebagai manusia biasa gak munafik juga sempat download dan udah ngeliat video nya. Tapi cuman ingin mengetahui kebenaran dari video mesum ariel saja. yah semoga pemerintah bisa menyelesaikan Masalah Video Mesum Ariel-Luna Maya-Cut Tari dengan tuntas dan puas. :D
0 Komentar untuk "Ributnya Masalah Video Mesum Ariel-Luna Maya-Cut Tari"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top