Terbaik

loading...

Selamat HUT KALTENG Ke-53

Tak terasa umur Provinsi Kalteng kini udah mencapai 53 Tahun. Provinsi yang beribu kota di Palangka Raya ini kini dipimpin oleh Bpk. Agustin Teras Narang, SH yang terdiri dari 13 Kabupaten 1 kota. Walapun sudah telat 1 hari tapi saya sebagai pemilik blog manusia biasa yang berdiam diri di kota Palangka Raya, serta warga suku dayak yang baik :D juga ingin mengucapkan "Selamat HUT KALTENG Ke-53" yang sebenarnya jatuh pada tanggal 23 Mei 2010.

Nah, dalam perayaannya sendiri Provinsi Kalteng ditahun 2010 ini mengadakan acara Tahunan Festival Budaya Isen Mulang 2010, Kalteng EXPO 2010 yang dimulai dari tanggal 19 Mei - 23 Mei 2010 yang bertempat di Lapangan Sanaman Mantikei. Ada yang lain gak????

Tentunya ada juga Parade Band, kemudian yang tentu tidak ketinggalan adalah Pesta Rakyat yang akan digelar malam ini, yang dilaksanakan di Bundaran Besar yang dihibur oleh artis Kota Palangka Raya. Nah sedangkan untuk upacara Peringatan HUT KALTENG Ke-53 sudah dilaksanakan tadi pagi (24 Mei 2010) dilaksanakan di Lapangan Sanaman Mantikei, yang dihadiri oleh para unsur masyarakat.

Adapun harapan saya sebagai salah satu warga Kalteng adalah agar Kalteng menjadi salah satu provinsi tujuan wisata baik wisatawan asing maupun lokal. Serta mampu bicara banyak di pentas Nasional baik dari segi budaya dan adat istiadat, Pendidikan serta bidang olahraga. Dan yang terpenting adalah agar Pemilihan Gubernur 5 Juni nanti berlasung aman dan damai. OK

JAGA petak danum Uluh Itah
Ela Sampai Tempun Petak Manaksare......
0 Komentar untuk "Selamat HUT KALTENG Ke-53"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top