Terbaik

loading...

Antivirus Lokal Terbaik

Perkembangan Antivirus lokal ini indonesia kian hari kian menunjukkan kualitas yang wah....... Banyak memang antivirus lokal yang sudah di buat oleh para programmer lokal kita sendiri. Tapi yang namanya virus selalu selangkah lebih maju dari Antivirus. Nah, kalau diartikel saya yang disini bercerita tentang 10 antivirus terbaik tahun 2010. Sekarang saya akan berikan antivirus terbaik lokal aja deh.

Nah, ini dia urutan antivirus terbaik lokal yang masuk di list manusia biasa menurut pengalaman pribadi saya penilaiannya lho......... Tau deh menurut kalian???
1. Ansav
Av lokal made in jogja ini sekarang sudah mampu melakukan update database secara otomatis uey...... ditambah plugin dan kaya bahasa T.....O..........P Kan???
2. Smadav
Smadav adalah Antivirus Lokal Indonesia yang memfokuskan proteksi dan pembersihan tuntas untuk virus-virus lokal yang menyebarluas di Indonesia.
3. PCMav
Antivirus yang diangkat sama dengan Majalah PCMedia ini bisa dikatakan antivirus yang lengkap yang di miliki oleh orang lokal.

Hayo.... Kalo menurut kalian antivirus lokal mana yang paling terbaik??????

5 Komentar untuk "Antivirus Lokal Terbaik"

mulanya aku pake smadav, pcmedia, dan avg 9. pas aq scan flasdisk dengan ketiga antivirus itu, hanya pcmedia dan avg yang mendeteksi virus. sementara smadav lancar-lancar saja.
jadi kayaknya smadav masih kalah ampuh dari pcmedia.

menurut saya saat mencolokkan flashdisk ke cpu smadav yang paling cepat melakukan pemindaian (scan)dan update lebih mudah sementara ansav dari segi perlindungan bisa diandalkan.Yang penting jayalah selalu antivirus indonesia

gan , gini sy kn pake smadav , nah smadav ny itu knp lama bgt proses ny , itu knp yaaaaaaa..

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top