Terbaik

loading...

Pernah Sumpahi Komputer?

Sering menyumpahi komputer atau menggebrak keyboard komputer anda untuk melampiaskan kemarahan anda? Anda punya banyak teman. Bahkan, memaki - maki komputer yang tak berdosa itu telah jadi fenomena umum yag dapat meredakan stres dan mengekspresikan emosi.
Demikianlah hasil studi yang dilakukan university of bolton di Inggris. Dalam studi yang melibatkan ratusan orang tersebut, mayoritas marah - marah pada komputer empat atau limaribu dalam sebulan.

Bahkan lebih dari 10 persen responden meluapkan murka pada komputer sedikitnya sepuluh kali dalam sebulan. Sebanyak 54 persen responden mengekspresikan kemarahan dengan mengeluarkan ucapan sumpah serapah tak karuan. Sedangkan 40 persen tak segan melakukan tindakan agresif seperti menekan keyboard komputernya keras - keras atau membanting mouse.

"orang - orang marah pada komputer khususnya jika tidak bekerja sesuai dengan yang kita harapkan," papar Dr John Carlton yang membesut studi tersebut.
Dr Charlton menjelaskan bagwa hal tersebut mungkin bermanfaat asal kemarahan yang timbul tidak terlalu meledak. Melampiaskan rasa frustasi padak komputer dikatakan bisa melegakan orang dan mengurangi kadar stress. (sumber : Tabloid Komputek)
0 Komentar untuk "Pernah Sumpahi Komputer?"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top