Terbaik

loading...

Membersihkan File Sampah

Mengawali postingan di awal tahun. Manusia biasa akan berikan tips bagaimana cara membersihkan file sampah di PC/laptop anda. Kebanyakan semakin lama PC digunakan maka bisa dipastikan performa dari PC akan mengalami penurunan, apalagi user yang menggunakan OS Windows. Karena dapat dipastikan akan banyak file yang tidak terpakai yang menjadi penyebab penurunan kinerja sebuah PC.
Banyaknya file yang tidak lagi berguna membuat kinerja PC menurun, selain itu juga memakan ruang harddisk. Nah, dengan menghapus file yang tidak berguna tadi dapat membantu performa PC kembali sedia kala.

Ini adalah salah satu cara untuk mengembalikan performa PC, dengan melakukan perawatan pada sistem operasi yang digunakan PC tersebut. Untuk mengatasi semua itu manausia biasa kasih deh sebuah program yang dapat menyelesaikannya. Adalah sebuah program utility yang bernama HS CleanDisk Pro yang dapat kalian download di Http://hs-cleandisk-pro.tienda.softonic.com.

Cara penggunaan mudah kok buat yang awam kayak saya. Spesifikasi komputer yang mampu menginstall program ini juga gak banyak cukup dengan menggunakan RAM 256MB, OS windows ataupun vista. Program utility yang satu ini dapat terinstall di komputer kalian tentunya dengan kegunaan untuk membersihkan file sampah tadi.

Ok...... deh sekian dulu artikel ini.

SELAMAT TAHUN BARU 1 JANUARI 2010......
1 Komentar untuk "Membersihkan File Sampah"

terima kasih mas, saya sudah membaca postnya, menarik untuk nambah2 ilmu mas. selamat menempuh tahun 2010!

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top