Terbaik

loading...

Kondang Sebagai FaceBooker, Beruang Sebagai Blogger

Mungkin ini adalah paham yang akan banyak dianut oleh banyak orang didunia maya, "Kondang Sebagai FaceBooker, Beruang Sebagai Blogger". Kenapa harus seperti itu? Jawabannya adalah Zaman yang telah merubah pola pikir manusia. Dari yang biasa menjadi luar biasa. Sekali lagi jaman itu bukan jaman EDO, melainkan jaman Teknologi Informasi.

Sebut saja Jaringan sosial ala Facebook yang menempatkan Indonesia sebagai Facebooker terbanyak ke-2 (Sumber : Detik.com). Facebook yang pertama kali hanya dikembangkan oleh salah seorang mahasiswa di luar negeri sonooooooooo.... Hanya untuk kalangan mahasiswa, kemudian merambah kepada Penghuni bumi ini. Disambut baik oleh para penghuni bumi. Tak terkecuali di Indonesia. Lantas apa hubungannya Kondang Sebagai FaceBooker, Beruang Sebagai Blogger. Jelas ada, Nama baik dan sukses didunia maya tentu tidak akan lepas dari kata "kondang". Sukses di dunia bisnis maya = Jadi artis di dunia maya.

Percaya atau tidak itu adalah kenyataannya. so, kalau mau Kondang Sebagai FaceBooker, anda harus Beruang Sebagai Blogger. Singkat kata "FULLTIME BLOGGER".

Siapa yang Gaptek (Gagap Teknologi) tidak akan kondang sebagai Facebooker dan tidak akan beruang sebagai blogger.

Hmm....... kayaknya sekian portingan asal-asalan dan ngawur ini. Tidak ada maksud lain dalam postingan ini. Ini hanyalah sebuah artikel biasa yang tidak akan mengubah pola pikir anda. KEep Smile N Happy Blogging!!!!!!!!!!
3 Komentar untuk "Kondang Sebagai FaceBooker, Beruang Sebagai Blogger"

kalau saya mau kondang didunia maya lewat jalur manapun, blogger, twitter, facebook, plurk, mybloglog, dan situs jejaring sosial lainnya

Kalo aku suka nge-blog dan berbagi ilmu. gak terlalu suka facebook dan situs pertemanan lainnya... soale ngumbar masalah dan kurang hijab. btw Blognya bagus, loadingnya wus...wus...

[at] hannan
eits jangan salah, situs jejaring sosial merupakan media promosi yang paling ampuh juga buat blog

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top