Terbaik

loading...

Kenali Saat Komputer Anda Terinfeksi Virus

Ada banyak hal memang saat komputer kita terinfeksi virus, mungkin sedikit banyak artikel ini dapat membantu kalian yang kebingungan kenapa bisa begini, kenapa tiba2 begitu, kenapa jadi kayak gini? Kok bisa muncul pesan2 error.

Nah, mungkin lebih baik kita masuk saja langsung kepembahasan, biar teman2 yang pada baca gak pada bosan dengerin manusia biasa ngoceh dimari..... hehehehehehehehehe.... Ok, kita lanjut!

Perhatikan baik2 mungkin saja ciri yang manusia biasa sebutkan satu persatu disini, bisa aja masuk salah satu gejala yang menghampiri komputer kalian:
1. Saat booting atau hendak mematikan komputer muncul pesan error yang tidak jelas.
2. Tiba-tiba secara mendadak (gak ada angin, gak ada hujan) komputer kalian mengeluarkan messages box.
3. Kinerja komputer melambat bahkan sangat lamban sekali untuk merespon.
4. Hard drive atau harddisk hampir tidak bisa diakses bahkan bisa berubah2 nama nya.
5. Kebanyakan virus folder mengubah nama, bahkan mengubah folder tersebut menjadi .exe
6. Hal yang paling umum dan paling sering dijumpai jika komputer resmi terinfeksi virus adalah Aplikasi yang telah terinstall di komputer kita, kebanyakan tidak bisa digunakan, bahkan virus mampu memdisable task manager, mengacak2 registry bahkan mampu mendisable regedit dan msconfig. Selain itu pada windows explorer jika kita klik menu tools --> Folder Options tidak dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Nah, secara umumnya gambaran gejala2 Saat Komputer Anda Terinfeksi Virus mungkin itu saja yang dapat manusia biasa share untuk artikel kali ini! Kenali lah Saat Komputer Anda Terinfeksi Virus, karena mungkin bisa saja gejala2 diatas bukan karena virus, bisa saja ada tangan2 jahil yang mengubah settingan komputer kalian, atau lain sebagainya! Artikel kali ini mungkin hanya sebagian gejalanya saja, karena setiap detik, menit, jam, bahkan hari, bulan hingga tahun virus2 selalu berkembang tentunya dengan ciri2 yang baru saat komputer kalian terinfeksi oleh virus. Tapi ingat tetap update antivirus kalian guna keamanan komputer, karena menurut manusia biasa "Lebih baik mencegah dari pada mengobati".

Ok, Semoga artikel ini bermanfaat
KEEP SMILE N' HAPPY BLOGGING!!!!!!!!!!
7 Komentar untuk "Kenali Saat Komputer Anda Terinfeksi Virus"

btw lwh tukeran link..?
linknhya udah aku pasang.. makasih.. :)

trims sob, jadi tambah berwawasan ni.

wah betul banget tu....gejala2nya hampir semua ada di komputerku....emmmm....hampir kena virus ya? wah harus di obatin dulu ya klo gitu biar ndak kena virus ......pake apa kira2? di rendam 7 malam pake kembang 7 rupa ndak hihihihi becanda...makasih ya ilmunya, bagus banget

Iklan Gratis

thanks for share..
kompie dl sering terkena virus juga..
tp bbrapa bulan terakhir ini udah gak lagi..
BTW pkbr nih?

bener tuh bro lebih baik mencegah dari pada mengobati.....

tapi kebanyakan kalo udah sakit baru ketahuan kena virus hehehe...

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top