Terbaik

loading...

C-Kiosk Anonymous Browser

Pernah dengar gak browser yang kayak ginian namanya!!!!! pasti ada yang belom tau nich, nah sekarang manusia biasa akan bagi2kan deh kegunaan dari barang maya yang satu ini! Rekan2 pasti pernah donk berselancar didunia maya dari kantor atau dari lab kampusnya masing - masing. Biasanya sih kebanyakan dikantor - kantor nich si"admin" pasti akan melakukan pembatasan-pembatasan terhadap beberapa situs yang dianggap tidak penting, atau tidak berkaitan dengan ruang lingkup akses mereka. Misalnya saja, anda ingin mendownload lagu dari akses yang disediakan oleh kantor, tapi tiba2 di blok oleh si"admin", wah pasti sebel banget dech!!!!!!!!

Nah, itulah gunanya artikel ini menjawab segala pertanyaan anda tadi? Ok C-Kiosk Anonymous Browser merupakan browser yang memiliki kelebihan yang ringan kinerjanya dan dapat langsung dijalankan tanpa harus diinstal atau yang sering disebut oleh orang-orang Standalone Aplication atau anonymous Browser. Lebih dari pada itu sebenarnya kegunaan utama dari browser satu ini adalah dapat menembus pembatasan2 yang dilakukan oleh sebuah admin seperti yang saya katakan diatas tadi.

Lebih lanjut browser ini menyediakan 2 mode yang dapat user gunakan yaitu mode A dan Mode B, dimana Mode A dapat kita gunakan untuk Bypass situs koneksi langsung, sedangkan mode B lebih kepada surfing situs yang di blok aksesnya melalui sebuah software yang dilakukan salah satu server.

Nah, gimana ndak usah takut lagi pake komputer kantor atau kampus untuk berselancar didunia maya. Gak bakalan ketahuan..... Manusia Biasa pun sudah merasakan keampuhan browser ini dijamin Manyosssssss deh!!!!!!!
Yang pengen download silahkan tuju URL ini http://bit.ly/3JFvR4, yang perlu diindat untuk menjalankan browser Anonymous ini anda harus login dimana passwordnya udah diberikan di interface saat anda menjalankan browser ini.

N/B: karena ada kesalahan, Mohon maaf screenshot belum dapat saya tampilkan.

SELAMAT MENCOBA
0 Komentar untuk "C-Kiosk Anonymous Browser"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top