Terbaik

loading...

PPC VS PTC VS PtR

Bisnis dunia internet kian hari kian berkembang, dari tawaran yang $0,001 ampe puluhan dollar. Dan tidak sedikit juga yang sudah bisa dikatakan sebagai FullTime blogger dari bisnis dunia maya yang menjanjikan ini. Lantas kenapa manusia biasa mengangkat judul "PPC VS PTC VS PtR", bukannya membanding - bandingkan tapi ini kenyataan hidup kalau mau berjuang di dunia internet untuk cari uang!
Ok, tanpa banyak kata lagi simak ulasan manusia biasa baik - baik mungkin berguna bagi saya terutama bagi anda juga!

PPC/ Pay Per Click, anda akan dibayar jika iklan di web/blog yang anda pasang ada yang mengklik! Nah, sekarang permasalahannya adalah untuk menjalankan bisnis ini web/blog anda harus memiliki pengunjung, dimana nggak cuman dari sesama blogger tapi kunjungan dari search engine berharap unique visitor (dalam hal ini bukan orangnya yang unik tapi IP nya yang unique). Nah, untuk masuk search engine anda harus berjuang melawan para master seo, sanggup? itu baru permasalahan pertama. Permasalahan kedua untuk memasang iklan kita pasti butuh ruang bebas blog yang besar tentunya! Jadi siap - siap aja load page blog kamu lama banget, sering dibilang orang2 sih lola alias loading lama. xixixixixixixixixixixixixixxi........
Jika anda memang ingin masih berjuang dalam pencarian uang dengan cara ini manusia biasa anjurkan aja deh PPC lokal, kenapa musti lokal? lebih enak payout tinggal pake tranfer bank yang berlogo ATM BERSAMA doank beres kok. anjuran saya sih Kliksaya.com, Kumpulblogger.com, dan adsensecamp.com setahu saya sih itu doank yang selama ini membayar saya, nggak tau kalau ada yang lain lagi. Tapi jangan heran melihat hiasan PPC di blog manusia biasa ini menghilang, ini dikarenakan manusia biasa sedang melakukan sesuatu hal.

Sekarang giliran PTC nih yang manusia biasa bahas lagi, PTC yang sering dikenal dengan Paid To Click intinya bisnis ini anda akan dibayar jika anda melakukan klik iklan pada web mereka, biasanya penghasilan dari bisnis jenis 1 klik dihargai sekitar Rp100 dan setiap web dengan program PTC bianya memberikan maksimal 5 iklan pada web mereka dengan status member kita ada biasa tau kalau premium masalahnya gak pernah upgrade sih, Permasalahnnya adalah kalau cuman mengandalkan 1web program PTC kapan kayanya kalau kayanya??? eit, tunggu dulu ini belum selesai! manusia biasa ada solusi untuk ini Simak baik - baik!!!!
kalau 1program PTC ada 5 iklan dan 1 klik = Rp.100 untuk member biasa, ikutin aja cara para master PTC dalam berburu kepingan dollar di program ini kebanyakan para master PTC menganut sistem menabung! Kenapa menabung karena menabung adalah jaminan hari esok.... xixixixixixixix
Intinya
jika 1Program PTC = 5 Iklan/hari, dimana 1 klik iklan = Rp.100 = Rp.500/hari
hitungan diatas untuk 1 program PTC bagaimana jika hitungan 20program PTC yang anda ikuti
Jika 20program PTC= 20x5= 100Iklan/hari, dimana 1 klik iklan = Rp.100 = Rp.10.000/hari

100 iklan/hari tinggal pikirkan gimana cara supaya tuh jari telunjuk gak pegal aja, karena cari uang lewat cara ini menguras kekuatan otot jari anda..... wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
Permasalah kedua adalah cara PTC ini mulai dikotori oleh para pihak yang cuman main tipu menipu alias SCAM! Hal inilah yang membuat kebanyakan orang ragu akan bisnis ini, tapi tenang saja manusia biasa kasih deh anjuran buat yang mau bergelut dibidang ini Klikrupiah.com, neobux.com sama bux.gs karena selama ini cuman PTC itu saja yang aktif membayar saya selama ini! untuk 17 sisanya ntar tunggu payout nya karena ntar kasian teman-teman kalau PTC itu scam!

TERAKHIR!!!!!!!!

PtR/Paid to Review, nah kalau bisnis jenis ini sih anda dibayar jika melakukan review terhadap sebuah produk website tertentu, terlebih dahulu anda mendaftar di broker PtR nanti anda akan dikasih job untuk melakukan review, nah untuk melakukan reveiw tersebut anda akan dibayar dan semua tergantung dari jenis review dan berapa besar broker memberikan upah kepada anda.
Permasalan dalam meraup dollar dalam cara ini adalah anda harus memiliki blog yang mempunyai PR tinggi, usahakan blog anda waktu mendaftar adalah 3. Kalau 1 atau 2 mending dinaikkan aja dulu PRnya! Selain itu anda harus memiliki alexa rank yang tinggi dan link popularity yang tinggi dalam hal ini adalah technorati. Biasanya sih yang melihat lin popularity yang tinggi adalah reviewme.com sampai saat ini aja aplikasi yang saya kirim selalu ditolak gak pernah di approve oleh pihak reviewme.com!
Permasalahan kedua adalah kebanyakan blog teman saya yang mengikuti PtR, sering terjun bebas PRnya. Solusinya pilihlah mana broker PtR yang SEF/Search Engine Friendly.
Permasalah ketiga adalah anda harus memiliki kemampuan bahasa inggris yang cukup, serta kemampuan dan keahlian dan orisinal kontent anda dituntut disini! singkat ceita jika ingin menjalankan bisnis ini "Content Is King"
Tapi selain permasalah diatas ada nilai postif yang anda dapatkan dari program PtR bukan hanya dapat meraup dollar hingga ratusan tapi kemampuan menulis dan kosakata anda dalam hal ini adalah bahasa inggris anda setidak nya bertambah! gak cuman tau yes or no doank kayak manusia biasa....... wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
Untuk broker PtR manusia biasa anjurkan yang luar negri aja karena lokal jarang/sepi jobnya, untuk broker PtR yang benar - benar membayar sih ada banyak macam Reviewme.com, Payperpost.com, BuyBlogreviews.com, SponsoredReviews.com, BlogtoProfit.com, dan Blogvertise.com. Tapi ada baiknya anda fokuskan pada satu broker saja dulu, karena saya jamin untuk satu broker anda akan kewalahan untuk menerima jobnya. Tips manusia biasa untuk menjalankan bisnis ini adalah jangan terlalu sering mereject job karena broker akan menilai anda sebagai blogger yang malas dan mengurangi popularitas anda pada broker tersebut.

Semua yang manusia biasa berikan disini adalah real, tidak mengarang kayak puisi! walaupun saya masih NEWBIE dalam bisnis kayak ginian tapi inilah kenyataan yang harus kalian hadapi jika ingin menjadi FullTime Blogger yang saat anda tidurpun uang akan mengalir kepundi-pundi uang kalian!

Sekarang tinggal hemat anda saja mau menjalankan semua bisnis sekaligus. SILAHKAN tidak ada yang melarang! atau mau menjalankannya satu persatu juga silahkan! tapi satu yang harus kalian perhatikan jangan mudah tergiur dengan bayaran yang tinggi ujung-ujungnya juga anda tertipu! tapi kebanyakan blogger tidak mempermasalahkan kena tipu nya karena menurut mereka tidak ada salahnya mencoba, sekali lagi saya tegaskan jika anda mengikuti sebuah bisnis dan tertipu anda terasa sangat rugi besar, kenapa? secara hemat saya berpikir yang sering tertipu sama bisnis internet selain rugi waktu, rugi bandwith inet, anda juga dirugikan lebih banyak lagi diantaranya memberikan mereka kunjungan gratis tanpa imbalan sehingga ujungnya kunjungan perhari mereka dan pageperview nya menanjak drastis tapi anda tidak diberikan sepeser pun dalam hal ini adalah bisnis PTC. Selain itu anda juga dirugikan masalah menghayal dapat duit yang banyak hehehe... tau2 nya dibohongin, gak capek tuh menghayal......... wkwkwkwkwkwkwkw kalau manusia biasa sih capek uey!!!

Terakhir sembari mengakhiri postingan ini jangan lupa berdoa agar bisnis anda di dunia internet lancar dan tidak dibohongi, masih banyak sih jenis2 bisnis di dunia internet ini tapi manusia biasa tidak mau menjerumuskan teman - teman yang membaca artikel ini lebih dalam karena saya takut teman-teman kecanduan kayak manusia biasa. wkwkwkwkwkwkwkwk.........

Semoga artikel ini bermanfaat bagi yang membutuhkan dana untuk persiapan menikah dan sebagainya..... wkwkwkwkwkwkwkwk.....
Keep Smile N Happy Blogging!!!!
Tag : cari uang
5 Komentar untuk "PPC VS PTC VS PtR"

Kalau saya, PPC, PTC, dan PTR udah daftar semua. Tapi karena nggak fokus , bergelantungan semua deh jadinya.
Bener juga sih mas, Pay per review sekarang udah mulai kehilangan jati dirinya. Beberapa blog saya, ada diterima tapi nggak ada kebagian Job.Sedangkan PTC , bosan karena begitu- begitu aja kerjaanya, sudah banyak yg scam lagi.
Kalau mas, pdpt paling banyak diantara semua itu yang mana ?

ya ketiga2 nya.... udah merasakan tapi yang paling banyak sih PtR ama PPC kalau PTC baru2 aja nyoba.

kalo gw sih dah males ikutan yg kayak begini dah...susah :(

Sedikit evaluasi mengenai recomendasi site. Kami melakukan penelusuran di berbagai sumber, dan hasilnya bug.gs terbukti scam. Salah satu sumber aktif scam-detector

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top