Terbaik

loading...

3 Virus Yang Paling Banyak Menyerang Komputer

virus yang manusia biasa bahas kali ini virus yang paling banyak menyerang komputer korbannya yang berbasis script menggunakan bahasa pemrograman. OK , secara garis besar akan manusia biasa bahas, mudah-mudahan dapat menambah pengetahuan kita tentang virus!

Ada banyak sebenarnya virus-virus yang menyerang komputer kita, tapi ini manusia biasa ambil sesuai dengan banyaknya masalah diforum-forum mengenai virus dan anti virus, serta berbagai sumber terkait.

1. Recycler
Nama besar virus ini siapa yang tidak tahu menggunakan teknik bersembunyi diantara direktori recycel bin, yang baru - baru ini juga diketahui bahwa jenis ini diyakini memiliki kemampuan untuk melakukan teknik code injection yang membuatnya mampu berdiri kokoh di explorer.exe anda. Jadi, jangan heran jika kebanyakan anti virus tidak dapat membaca dan memusnahkan virus ini, karena kemampuannya tadi.

Ciri utama : membuat recycel bin palsu untuk bersembunyi hampir disetiap drive, serta melakukan penyebaran melalui autorun.

Anjuran manusia biasa, untuk antivirus ini lebih baik gunakan anti virus lokal macam PC MAV Build, karena varian ini sudah mulai dikenal di anti virus lokal ini + software Killer Machine yang manusia biasa yakini mampu membasmi virus ini karena manusia biasa sudah langganan dapat virus jenis ini.

2. Autoit
Kebanyakan orang mengenal virus ini dengan sebutan Autoit.W.inf, beranak cucu melalui folder icon atau folder.exe, virus ini merupak virus berbasis script yang memiliki kemampuan yang wowwwww...... sekali, kenap? karena virus ini diyakini juga mampu melakukan auto update keberbagai situs. Manusia biasa juga ingatkan kepada anda-anda, karena penyebaran virus ini juga tidak berhenti disitu memanfaatkan lubang yang ada pada YM, virus ini sudah mulai merangsek masuk melalui YM, jadi jika anda menerima pesan berupa link hati-hati!!!

Ciri utama :mampu melakukan mendisable regedit, task manager, Folder Option, msconfig dan fungsi fungsi lain di system operasi windows, sehingga semua fasilitas di windows anda tidak berfungsi lagi.

Cara ampuh untuk menaklukkan virus autoit ini adalah menggunakan PCMAV + Antivir antivirus, kalau masih belum maknyosssss, pake smadav uey!!!!!!!!

3. Merlin.bat
Jenis virus Merlin.bat ini sangat mudah untuk anda ketahui, caranya buka jendela explorer anda klik kanan pada my computer trus klik properties jika pada registered to: berubah menjadi merlin atau bingo, kemungkinan besar komputer anda terjangkit virus ini, kecuali nama registered nya memang dari dulu merlin atau bingo. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.... Lanjut

Menggunakan file.bat, virus jenis ini memiliki ciri - ciri melakukan penyebaran dengan autorun.inf untuk mengubah semua drive yang ada, dapat mengcopy dirinya di C:\WINDOWS\system32 dengan nama dirsystem.cmd.

Cara penanggulangan virus ini tak akan masuk jika autorun komputer dimatikan lihat artikel manusia biasa yang ada disini untuk cara mematikan autoplay komputer anda.

Pasan manusia biasa, tetap selalu update anti virus anda!

Keep Smile N' Happy Blogging!!!!!!!!
9 Komentar untuk "3 Virus Yang Paling Banyak Menyerang Komputer"

broo ada gak sofware yg bisa antisipasi virus AIDS,wakakakak :)

Wah.....PC ku kena Autooit bro kayak nya. T_T

Pc ku kena Virus cinta,,apa obatnya?

virus merlinnya engk bisa dihilangkan pake antivirus ya?...

@ jhonson : pake kondom bro..... xixixixixixix
@ saint : wahhh bahaya thh broooo
@ anpaki : wah..... harus hati2
@ coy : ada pake antivir antivirus yang terbaru udah ke detect kok!!!!!!!

bos untuk virus reycl itu bukan virus bos tapi itu bawaan dari program windows nya. itu ga bisa di hapus. tetapi cara menghidenkanya klik my computer. tools folder option trus view nah disitu klik restore default. dijamin 100% hidden/disembunyikan

@ Jun Delaveda: memang ada bawaan dari windows tapi sudahkah anda melihat nya dengan cara klik kanan view ---> detail. Kalau tertulis aplikasi apakah itu bisa dikatan bawaan dari windows......

Kalau cara yang mas berikan cuman buat menghilangkan foldernya saja. Karena default dari folder reycle. 1000 kali dihapus menggunakan delete juga bakal nongol lagi tuh reycler.

Tapi sekali lagi perlu saya tekankan Recyler merupakan virus Folder.

broo, kan komputer gw, gw sambungin ke foto copy buat sarana nge print mahasiswa, nah kadang - kadang di flash disknya anak2 nih nemuin virus recycler tadi, kata tekhnisi foto copy virusnya kan bisa masuk ke mesin fotocopynya,virus reycler tadi itu pengaruhnya gede ga ya buat mesin foto copy gw?

yang pasti menurut informasi juga nih......... katanya mempengaruhi kinerja mesin FC tersebut sih!!!!!!!!!!

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top