Terbaik

loading...

Survey berhadiah BLACKBERRY

Mendengar kata blackberry apalagi blackberry tersebut didapat dari survey yang berhadiah mata pasti tercengang, telinga seakan terasa panas, nafas terasa sesak, mulut tak bisa diam membanca mantra sambil komat - kamit mengucapkan kata "blackberry" hingga 100 Kali. wkwkwkwkwkwkwkwk.......... terlalu hiperbola yach........ Ok dech tanpa banyak basa basi lagi sebuah Blackberry menanti anda untuk anda bawa pulang. Persiapkan hati dan pikiran anda KONSENTRASI. Karena inilah kesempatan anda untuk menang!!!!!!
Menang Untuk Menjawab Survey,
Menang Untuk Mendapatkan Hadiah, serta
Menang Untuk Mendapatkan BlackBerry.

Caranya sangat gampang dech, dengan menjawab delapan pertanyaan yang disediakan oleh penyelenggara Survey. Kalian sudah mempunyai kesempatan untuk mendapatkan 1 Buah HP Blackberry yang dihadiahkan untuk anda. Tapi ngejawab mesti benar jangan ngasal, inget jangan ngasal. Kalau memang gak tau itu pertanyaan mending di google-link kan aja! biar jawabannya manyussssss...

Nah Kalau ngisi surveynya udahan, langsung isi lagi data pribadi kalian. Ingat harus lengkap jangan ngasal juga. Setelah mendengar cerita dan cuap - cupa manusia biasa yang tidak berarti diatas, yang memang ingin dan berminat untuk ikutan survey berhadiah Blackberry ini silahkan arahkan hati dan pikiran kalian seraya mengarahkan tetikus (mouse) kalian ke URL berikut ini http://survey.redmangoindonesia.com/?act=MTIyMDc5c3J2eXJlZG1hbmdvaWQ=
Nah, menurut informasi yang telah manusia biasa kumpulkan survey berakhir tanggal 1 agustus 2009 nanti, dan pemanangnya akan diumumkan tanggal 28 September 2009. SEMOGA Menang Survey dan dapat Hadiah BlackBerry dech. Manusia Biasa Doa'in. Sekalian refrensi buat jawaban buat Survey berhadiah BLACKBERRY dapat kalian temukan di URL berikut ini: http://easyblogtrick.blogspot.com/2009/06/survey-red-mango-indonesia-dapetin.html dijamin 100% benar jawabannya!

Keep Smile N' Happy BLogging....
Tag : cari uang
3 Komentar untuk "Survey berhadiah BLACKBERRY"

beuh mantep nih wajib dicoba...

beneran ga nih bro'...kadang2 suka ga bener..makanya malas ngikutin..

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top