Terbaik

loading...

Manusia Biasa dan FaceBook

Banyak teman - teman Offline manusia biasa protes, punya FaceBook tapi jarang OnLine, wkwkwkwkwkwkwkwk........ Itulah salah satu kata - kata yang keluar dari teman Offline manusia biasa di Palangka Raya. Sebenarnya banyak alasan kenapa Manusia Biasa jarang Online dari Facebook. Tapi saya lebih senang Online dari Yahoo Mesengger saja, gak tau kenapa yach..... Apakah sekarang memang zaman nya Facebook yach lagi booming dari yang tua - tua sampai yang muda - mudi bahkan yang masih bau kencur sudah pandai bahkan bisa berjam - jam Online di Facebook.

Boleh diacungi jempol buat pemilik Facebook ini pasalnya, tak sedikit orang - orang di dunia ini memanfaatkan situs jaringan sosial ini, tidak sekedar untuk saya hello dengan kerabat jauh, tapi juga buat para pebisnis juga banyak yang memanfaatkan jasa dari jejarin sosial macam Facebook ini. Manusia biasa pernah berkhayal mengenai Facebook ini, bagaimana tidak kaya kalau semua negara di dunia menggunakan Facebook ambil saja contoh misalnya 200Juta visitor perhari datang untuk main ke Facebook merupakan suatu Traffic yang tinggi, yang tentunya ujung - ujungnya dengan menaikkan harga pemasangan iklan di Facebook dengan harga selangit.... yang mungkin anda juga tau ujung - ujungnya DUIT bagi Facebook. Kapan yach blog manusia biasa ini bisa punya visitor yang kayak gitu..... wkwkwkwkwkwkwkwkwk.... mimpi kali ye!!!!!!!

Bicara soal Facebook diartikel ini manusia biasa juga berusaha bicara masalah Kontes SEO Aristia Wida rukmi yang sudah hampir mencapai klimaks nya. Tinggal beberapa hari lagi nich semangat yach buat yang ikut bertanding di kontes tersebut. Serta satu kontes review juga yang tinggal menyisakan 7 hari lagi terhitung sejak artikel ini diturunkan apa lagi kalau bukan kontes review Netbook Advan Vanbook A1N70T dari Alnect Komputer
0 Komentar untuk "Manusia Biasa dan FaceBook"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top