Terbaik

loading...

E-Mail Flu Babi Menyerang

Manusia Biasa Terkejut melihat sebuah e-mail yang baru tadi saja masuk ke mailbox akun e-mail saya. Karena isinya bahasa Spanyol. Manusia Biasa terjemahin dan kata - katanya kurang lebih mengatakan keberadaan Vaksin Flu Babi, dan dalam isi e-mail tersebut merefrensikan sebuah link yang merujuk kesebuah website yang berada dimeksiko sana. Rasa aneh muncul, darimana orang luar negeri sana tahu e-mail saya???? padahal akun e-mail yang satu ini manusia biasa gunakan hanya untuk akun blogger saya saja. Tanpa banyak basa - basi lagi manusia biasa langsung meluncur ke rumah mbah google, dan langsung bertanya sama mbah google. Penasaran sama jawaban mbah google??? makanya duduk yang baik depan komputer masing - masing..... OK kita lanjut lagi nich!!!!!!

Ternyata e-mail tersebut digunakan oleh para orang jahil yang memanfaatkan situasi dengan menyebarnya endemi virus Flu Babi, link yang diberikan tersebut merupakan link yang mengarah ke sebuah website yang dimana website tersebut berisi sebuah file berbahaya/trojan, dan Bukan merupakan link yang merujuk untuk memberikan informasi mengenai vaksin Flu Babi.

Sedikit juga mengenai jenis trojan yang disisipkan melalui website tersebut yang manusia biasa dapat dari mbah google merupakan sebuah trojan yang menggunakan bahasa Visual Basic, dan dikenal dengan nama NJI TROJAN/QHOST. Dan bertujuan untuk mencuri data penting dan mengumpulkan informasi login bank.

Untung manusia biasa gak sempat mengklik itu link dari e-mail. Jadi saya harapkan untuk berhati - hati jika menemukan e-mail jenis ini. Jangan asal klik yach..... dibaca dengan seksama kalau memang meragukan langsung tanyakan saja sama mbah google..... untuk link sengaja gak manusia biasa kasih kasian ntar kalau nyasar dan didetek sama program berbahaya/trojan ntar info login kalian diambil..... OK WASPADALAH Flu Babi kini tidak hanya menyerang didunia nyata, tapi dunia maya pun endemi ini mulai menggila...... Waspadalah - waspadalah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
7 Komentar untuk "E-Mail Flu Babi Menyerang"

bahaya juga ya trojan flu babi. harus ekstra hati2 sebelum kecolongan

ia nih...sama kayak virus yg katanya mendompleng heboh soal kematian Mr. Jacko.
jadi emang harus hati2..apalagi itu trojan..yg tanpa kita sadari masuk ke komputer kita.
mesti sering update antivirus...
kan ga mungkin kalo virus yang ini dikasih tamiflu..mana mempan lage...hehe

Wah manusis ini yang nulois koment baru tahu kalo ada pirus itu, manusia ini mengucapkan terima kasih kepada manusia kamu

waduh punya saya kena juga ga ya ??

cek dulu ahhh


btw, klo email urgent2 >> yang spam to pernah ga

@ sewa mobil : wah..... hrs hati2 mas...

@budiawan : yoiiii.... bos kayak e-mail tentang kematian nya Michael Jackson kemarin.....

@ Blog Penghasil Uang : Ok..... sama2 sob!!!!

@ Pertambangan : wah..... beruntungnya belum dapat sampai sekarang.... tapi manusia biasa udah banyak dapat e-mail yang bilang saya juara ini itu dan lain sebagainya dech...........

Terima kasih atas infonya....

Harus hati nih...
Sekalian mau cek dulu dapet Email yang sama engka ya hehe..

wah ternyata ya?
didunia maya pun banyak penyakitnya....
dan kita harus berhati-hati dalam pengawasan...
karena mencegah lebih baik dari mengobati...

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top