Terbaik

loading...

Cara Menangkal Virus Sandra Dewi Bugil

Tadi saya berbica tentang cara Cara Membersihkan Virus Sandra Dewi. Nah sakerang saya akan berbicara tentang bagaimana cara untuk menangkal jenis virus ini agar tidak masuk begitu mudah melalui UFD. Caranya sebenarnya agak konyol dan tidak masuk akal buat para pengguna awam komputer seperti saya. Tapi dijamin manjur dan mujarab 1000%. wkwkwkwkwkwkwkwkwk....... Ok tanpa banyak basa basi inilah caranya.

Dari hasil survey dan analisa saya kebanyakan orang yang mengadu pada saya mengatakan telah mengklik Virus Sandra Dewi Bugil. kata "bugil" merupakan salah satu kata yang sangat membuat orang tertarik untuk mengkliknya. salah satu caranya adalah dengan tidak mengklik virus tersebut....... wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk. Jadi jika bertemu dengan file seperti Virus Sandra Dewi Bugil. harap waspada......... Selanjutnya jika ingin lebih aman lagi silahkan gunakan fasilitas Windows explorer dengan menghilankan centang pada Hide extentions for known files type folder option Caranya cukup mudah klik menu tools dan pilih menu Folder options Klik tabs view ---> "Hide extentions for known files type" Kemudian klik OK / apply. Agar tidak tertipu oleh ikon Virus Sandra Dewi Bugil.exe yang nyamar jadi icon gambar,sebaiknya gunakan 10 antivirus terbaik tahun 2009.

Mungkin untuk sementara itu saja yang tips dan trick untuk menghindari komputer anda terinfeksi virus jenis ini. Jadi selamat mencoba dan berkreasi!!!!!

Keep Smile N' Happy Blogging!!!!!!!!

1 Komentar untuk "Cara Menangkal Virus Sandra Dewi Bugil"

wah ada virus sandra dewi bugil ya..?baru tau gw..
untung baca artikel di sini kalo ga..udah keklik tuh kalau ketemu virusnya ahaaahah

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top