Terbaik

loading...

Virus Twitter Telah Terungkap

Siapa yang tidak kenal dengan Twitter salah satu, Layanan sosial yang memberikan fasilitas seperti kebanyakan jaringan sosial ini, dimana para penggunanya dapat melakukan pengiriman dan membaca informasi terbaru dari pengguna lainnya. Bisa dibilang sama dengan Facebook, dalam Twitter sendiri memungkinkan para pengguna untuk menjalin hubungan sosial dengan berbagai manusia didunia maya, temasuk untuk bertemu dengan kerabat jauh walaupun hanya say "hello".

Tapi, sayangnya kali ini Nasib dari jaringan sosial Twitter ini, tak jauh berbeda dengan Jaringan sosial seperti Facebook. Kalau di Facebook ada virus yang menyerang dengan nama KoobaFace, sedangkan di jaringan sosial Twitter ada Virus Twitter.

Hampir sama dengan yang dialami oleh Facebook, Twitter sendiri dengan datangnya gangguan Virus ini membuat kenyamanan pengguna sedikit terganggu, kenapa tidak? pasalnya Virus/worm ini dapat melakukan modifikasi halaman profil user yang terinfeksi. Dan diyakini juga anda dapat terjangkit jika anda mengklik gambar/profil seseorang yang sudah resmi terjangkit Virus ini. Serangan ini sendiri sudah diyakini memanfaatkan lubang dari Javascript dari Twitter, dimana anda sangat disarankan untuk melakukan/menonaktifkan Javascript pada browser yang anda gunakan.

Contohnya, sekarang saya menggunakan browser Oprea, dengan cara klik menu Tools, lalu masuk ke pilihan menu Preference, lalu pilih menu tab Advance kemudian cari pilihan Content dan hilangkan tanda centang Enabled Javascript kemudian klik OK.

Menurut informasi yang manusia biasa dapatkan bahwa Virus ini berasal dari seorang anak muda yang berumur 17 tahun, yang bernama Michael Mooney.
Jadi sekarang gak perlu takut lagi jika membuka situs jaringan sosial seperti Twitter, karena sudah ada cara untuk menangkal Virus jenis ini.

Semoga artikel ini bermanfaat dan selalu dukung manusia biasa di wisata seo sadau dan aksi manusia biasa di Netbook Advan Vanbook A1N70T dari Alnect Komputer


4 Komentar untuk "Virus Twitter Telah Terungkap"

cara menangkalnya engk dikasih tahu nih?...

uda berumur 17 uda dapat bikin virus, gmn klo uda gede. bisa2 jadi pengusaha antivirus dengan membuat virus sendiri. hee..heee...

ada juga virus Phising di twitter

i found fake Login on Twitter too, beware!

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top