Terbaik

loading...

AntiVirus InfoKomputer (AVI)

Pada artikel manusia biasa yang sebelumnya yang berjudul antivirus lokal terbaik ada salah satu rekan blogger ada yang memberikan komentar yang isinya :
"Wah..mantap list nya...
btw, AVI gak masuk Mas? AVI = Anti virus infokomputer..apa memang belum sejajar dengan AV2 diatas? hehehe"

Terkait dengan pertanyaan/komentar dari salah satu rekan blogger diatas, manusia biasa akan mencoba untuk mengupas tuntas tentang AntiVirus InfoKomputer (AVI).

Senada dengan antivirus PCMAV keluaran PC Media, Infokomputer juga melakukan hal yang sama dengan mengeluarkan antivirus yang diberi nama AntiVirus InfoKomputer (AVI).
AntiVirus InfoKomputer (AVI) merupakan antivirus yang rilis dibulan september 2008, yang juga merupakan antivirus gratis. Dengan membenamkan engine ANSAV yang bekerja sebagai sistem proteksi.

Menelisik lebih dalam lagi ada sebuah plugin yang membuat manusia biasa tertarik ialah Plugin Registry Reveal yang bisa di gunakan untuk mengembalikan setting registry yang sudah di rusak oleh virus. Sayang nya setelah manusia biasa install plugin ini tidak berjalan seperti yang diharapkan. Selanjutnya karena disana ada fasilitas update manusia biasa juga mencoba untuk melakukan update ternyata agak susah, dan rumit hal ini membuat manusia biasa penasaran dan mencoba mencari tahu kenapa AntiVirus InfoKomputer (AVI) sulit untuk melakukan update bukannya jawaban malah dapat pertanyaan yang sama dibenak manusia biasa silahkan lihat disini http://www.infokomputer.com/index.php/news/read/1814/AVI%20Beta%203%20Hemat%20Bandwith%20dengan%20Workstation%20Update.

Menurut hemat manusia biasa sendiri soal kemampuan, serta plugin didalamnya memang terasa lebih komplit dari pesaingnya meskipun ada beberapa fungsi yang tidak berjalan baik. Masalah-masalah diatas terjawab setelah manusia biasa mengetahui ternyata AntiVirus InfoKomputer (AVI) merupakan versi beta-nya saja, itu pun baru sampai beta 3, jadi harap maklumlah sehingga beberapa fasilitas masih belum sempurna.

Ehmmmmmm...... kayaknya sekian dulu deh, udah cape nih ngetik terus...... wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk....... sekalian nih yang mau melihat ada forumnya juga
http://202.146.4.75/showthread.php?t=694%11

Untuk masalah update nya jenis antivirus ini mengandalkan 2 cara dengan melalui web site resmi mereka di http://ilmukomputer.com atau dengan membeli majalah reguler mereka yang ada dalam DVD.

Semoga artikel ini bermanfaat!!!!!!!!

Maju terus antivirus lokal


0 Komentar untuk "AntiVirus InfoKomputer (AVI)"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top