Terbaik

loading...

Antivirus Gratis dari Microsoft

Berita gembira nampaknya akan menghampiri para pencinta "antivirus gratis", kenapa tidak???? Baru-baru ini Microsoft yang merupakan perusahaan terbesar didunia ingin merilis antivirus terbaru mereka. Tidak tanggung-tanggung antivirus yang akan mereka rilis ini merupakan antivirus cuma-cuma alias "antivirus gratis"........

antivirus gratis dari Microsft ini yang katanya sekarang tengah diuji coba dengan membuat versi trial nya, diyakini akan mampu menyaingi kemampuan dari 2 penguasa antivirus dunia sebut saja Symantec dan MCaffe. Nah, rilisan versi trial ini diberi kode nama Morro, yang diambil dari nama pantai Morro de Sao Paulo, di Brazil.

Seperti antivirus pada umumnya Morro juga dilengkapi dengan fitur parental control, enkripsi, firewall, proteksi password, dan data back up. Serta dilengkapi fitur dasar untuk memberantas berbagai tipe serangan seperti virus, spyware, rootkit, dan trojan.
Senada dengan fitur yang ditawarkan Morro buatan Microsoft ini jelas membuat 2 perusahan antivirus ternama yaitu Symantec dan MCaffe gelisah, pasalnya fitur yang ditawarkan Microsoft dengan produk buatan Morro ini setara dengan produk yang dijual mereka $40 AS/tahun nya. Mudah2an saja Symantec dan MCaffe juga mengeluarkan produk mereka dengan "versi gratisan". wkwkwkwkwkwkwkwkwk...... ngarep.

Sedikit untuk diketahui Morro sendiri katanya akan menggantikan antivirus ciptaan Microsoft 3 tahun lalu yaitu Live OneCare yang dijual secara komersil yang sukses dengan kegagalannya dipasar antivirus dunia.
Mungkin saja Microsoft sudah belajar dari kegagalannya sehingga memberikan produk terbaru mereka Morro dengan cuma-cuma? Ataukan perusahaan Microsoft dengan Chairman Bill gates ini sudah kebanyakan duit???? wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Yang pasti kita nantikan saja, bagaimana sepak terjang dari Morro yang merupakan produk buatan dari Microsoft ini?????



Semoga artikel ini bermanfaat
Keep Smile N' Happy Blogging!!!!!!!!!!!

0 Komentar untuk "Antivirus Gratis dari Microsoft"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top