loading...

Kenali virus-virus lokal yang mengenskripsi data

Pengalaman demi pengalaman manusia biasa rasakan saat virus lokal merangsek masuk kedalam komputer. Dan salah satu puncaknya adalah 2 hari yang lalu, dimana komputer manusia biasa resmi terjangkit virus. Banyak data-data manusia biasa yang ada dikomputer habis digandakan virus terutama file Ms.word. Disaat manusia biasa mencari solusi bagaimana mengatasi virus lokal yang kian bersenang-senang hingga beranak cucu dikomputer manusia biasa.... hal yang sangat membuat manusia biasa terkejut adalah saat manusia biasa memasuki forum vaksin.com di forum ini manusia temukan banyak orang-orang pengguna komputer yang terkena virus yang bersenang-senang dengan file jenis Ms.office. Nah, maka dari itu manusia biasa mo bagi-bagikan info mengenai virus-virus lokal yang ternyata sudah mengikuti trend zaman.

1. KESPO
Merupakan virus yang mampu melakukan enskripsi data komputer korbannya. Dan yang laing keren dari data yang manusia biasa dapat jenis virus ini, jenis virus yang menggunakan bahasa pemrograman Delphi. Dengan ciri khas menginfeksi file Ms. Office.
Solusinya jika rekan-rekan terkena serangan virus ini carilah tools yang dapat mengembalikan data-data yang telah dirubah. Dimana sudah ada programmer2 Indonesia yang sudah mengembangankan tool ini. Kalo tidak salah sih.... ada Adil Makmur, Ahlul, dan Yayat.
2.Zulanick
Jenis virus lokal yang unik selain menggunakan bahasa pemrograman Delphi virus ini juga memiliki bom waktu...... wowwww hati-hati meledak cuy...
dimana saat nya telah ditentukan virus ini akan mengubah semua file menjadi ekstensi .BMP. Tapi tenang saja rekan2 sekalian karena jenis virus ini tidak merusak semua file... sehingga ada kemungkinan jika kompi rekan-rekan terkena virus ini dapat mengembalikan data yang terinfeksi. (jadi virus kok baik hati sekali coba semua virus gini yahhhhhhhh).solusi sama dengan cara yang ada pada no.1 (virus kespo).
3.Virus W32
jenis virus lokal yang sangat ganas karena memiliki keunikan dan menurut sumber yang manusia biasa dapat jenis virus ini merupakan jenis virus yang panjang umur.
Solusinya jika komputer rekan-rekan terkena virus jenis ini mempunyai teknik khusus dimana kita dianjurkan untuk melakukannya secara manual. Caranya nonaktifkan antivirus rekan-rekan kalo perlu jangan lakukan scan, dan bersihkan data Ms.word yang terinfeksi dengan antivirus karena akan dihapus atau dikarantina oleh antivirus.
Nah, lalu buka file yang terinfeksi lalu save dengan format RTF. Yang paling Gokil Lagi jika file dalam kompi rekan2 sekalian ada ribuan..... sumpah tuh jari2 pasti bakal bengkak.... wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw.....

Nah, hanya itu saja jenis virus yang manusia biasa dapat berikan, mungkin dilain waktu akan kita sambung lagi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian. Ok.......

Happy Blogging n' Keep Smile!!!!!!!!

Info lebih lanjut silahkan kunjungi forum vaksin.com

17 Komentar untuk "Kenali virus-virus lokal yang mengenskripsi data"

Tah No. 3 virus anu pikasebelen teh... hancurkan virus-virus yang mematikan...
huehehehe

Wah, bahaya nih...harus ditumpas semuanya...tapi lebih maknyus conficker bos..waaaakk

wah antivirus engk bisa langsung neblok ya?...

duh postingannya transparan kekekek bentrok ama bekgron nyah.. pernah tau virus cebok ga, lucu bgt

wah.. keren
apa virus2 lokal tu bisa dihadapi dengan mengunakan antivirus lokal juga??

Mantap neh infonya...
Thanks bro...

info keren.. biasanya virus lokal aku jinakkan pake PCMAV bang... kalo lo bro biasa pake anti virus apa..?? jawab ya..??

@ coy : bisa sih tergantu jenis virus yang enskripsi.... kalo bahasa yang digunakan tingkat tinggi yang gitu deh......
@ ebong ipiet : aga pernah tuh bong... emank virus apan tuh
@ dhe : bisa mba.... salah satunya ansav
@Ifoel : kalo manusia biasa sering virus lokal pake AV lokal juga misalnya ansav yang ada tool untuk membalikkan registry yang dirusak ama virus.... coba deh pasti maknyosssssss

di komputer saya ky'y kena irus coz kl copy dr internet ga muncul gmbr mozila ato opera gambar' blanek,,

kira" bisa diilangin ga,

Virus - virus, makin banyak aja deh. Tidak ada habis2nya

Virus itu harus dibasmi jika tidak dia akan membasmi komputer kita coy

wah2 denger virus KESPO hehe

wah virus lokal bgt mengjengkelkan ya mas....bahalap artikelmu bos

ooow
ternyata banyak pulak jenisnya virus ni
ck..ck..ck

moga makin banyak inspirasi bt antivirus lokal.. :)

moga makin banyak inspirasi untuk bt antivirus likal..

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top