Terbaik

loading...

10 Antivirus Terbaik Tahun 2009

Diartikel Manusia Biasa yang ini, pernah manusia biasa beritakan 10 besar antivirus terbaik 2008.
Nah, kali ini Manusia Biasa akan berikan lagi update berita terbaru seputar 10 antivirus terbaik diawal tahun 2009, dan sekali lagi ToptenReviews.com melakukan gebrakan diawal tahun 2009 dengan melakukan reveiw untuk mencari 10 besar antivirus terbaik tahun 2009. Tentu saja review antivirus terbaik tahun 2009 tidak dilakukan begitu saja ada point-point/kriteria yang menjadi dasar ToptenReviews.com dalam melakukan penilaian dan kriteria tersebut sudah pernah manusia biasa posting disini selain kriteria itu juga, kabanya nih....... ToptenReviews.com juga melakukan penilaian melalui review para pengguna produk antivirus.
wahhhhhhhhhhh....... keren interaktif coyyyyyyy.....

Berikut 10 besar antivirus yang dikeluarkan ToptenReviews.com baru-baru ini.

Masih seperti ditahun 2008 pemegang tahta singasana 10 besar antivirus tahun 2009 adalah BitDefender. Sekilas untuk diketahui BitDefender Antivirus 2009 merupakan salah satu antivirus yang cukup populer. Antivirus ini memberikan advanced protection dari virus dan spyware secara real time. Baik untuk web, e-mail, dan Instant Messenger. Selain itu juga mampu mencegah pencurian identitas (phising), pencurian informasi via email, web atau instant messenger. Tuh,..... emang gak salah kalo BitDefender Antivirus 2009 menjadi pilihan yang tepat untuk memproteksi komputer kamu dari dunia virus.

Diposisi ke-2 ada Kaspersky yang selalu menempel ketat sang jawara diawal tahun 2009 ini. Seakan tidak mau kalah dengan pesaing terdekat nya Kaspersky juga memberikan memberikan advanced protection dari virus dan spyware secara real time.

Di posisi selanjutnya ada Webroot yang berhasil menggeser F-secure Jauh kedasar tangga 10 besar antivirus terbaik 2009. Webroot dikenal secara global sebagai pelopor dan pemimpin industri dalam memerangi virus. Teknologi ini yang telah diberikan Virus Bulletin 100 Penghargaan atas 44 kali, yang menempatkan antivirus ini di antara yang terbaik dalam bisnis. Webroot Spy clean telah dipilih sebagai PC Magazine Editor's Choice delapan kali. Bagaimana sebuah pengakuan yang tiada bandingan untuk antispyware keamanan buka????? apakah kalian tertarik untuk mencoba antivirus ini?

Lanjut......... di deretan ke-4 ada ESET NOD32 yang berhasil menendang PC-cillin keluar dari tangga 10 besar antivirus terbaik 2009.

Di angka ke-5 para pencinta antivirus AVG AntiVirus nampak nya sedang senang diawal tahun ini. Pasalnya, antivirus ini berhasil merangkang naik ke jajaran 5 besar. wuiiiiihhhhh gak tanggung-tanggung coyyyyyy dari urutan 8 (tahun 2008) langsung bertengger diurutan 5 di tahun 2009 ini. beri aplauseee...... yang meriah donk.....

Diurutan selanjutnya ada Vipre yang berhasil menggeser McAfee VirusScan ketangga dasar 10 besar antivirus terbaik 2009. Sekedar untuk diketahui Vipre mengkombinasikan antivirus, antispyware, anti-rootkit dan teknologi keamanan menjadi halus, rapat-solusi dan keamanan terpadu. Vipre memberikan perlindungan komprehensif terhadap spyware, virus, dan malware yang mengancaman lainnya. So, gak salahkan kalau Vipre menjadi salah satu pilihan untuk memproteksi komputer rekan-rekan dari gangguan dan ancaman kejahatan di dunia maya.

Diurutan selanjutnya kita bertemu dengan F-Secure Anti-Virus yang pada awal tahun ini harus bersedih hati karena baru saja turun keangka 7 tahun ini, dari posisinya tahun lalu yaitu di angka 3. behhhhhh......... ini mah lain turun lagi tapi terjun bebassssssss..... wkwkwkwkwkwk lanjutttttt............

Seakan tidak mau kalah dengan Vipre yang menjadi penghuni baru di 10 besar antivirus terbaik di tahun 2009 ini, Trend Micro juga ikutan merangsek masuk yang langsung menempatkan dirinya di posisi 8 pada 10 besar antivirus terbaik tahun 2009 ini. Sungguh awal yang bagus untuk antivirus ini, karena selain didukung fasilitas Anti-virus Security, Anti-spyware, dan Email safety scan, antivirus ini juga memiliki kemampuan untuk Protection against rootkits serta Proactive intrusion blocking. Wuihhhhhhhhh...... jadi ga perlu takut lagi donk ama virus nih.........
wkwkwkwkwkwkwkwk.........

Lanjut....... diangka selanjutnya ada McAfee VirusScan yang ikut-ikutan terjun bebas dari urutan 6 tahun 2008 terjun keangka 9 tahun 2009. wahhhhhh awal yang buruk nih... kayaknya buat McAfee VirusScan diawal tahun 2009 ini.

Setelah F-Secure Anti-Virus yang tejun bebas keangka 7 dan diikuti McAfee VirusScan yang ikut-ikutan terjun bebas juga keangka 9. Kita bertemu dengan Norton AntiVirus yang juga ikutan terjun bebas dari urutan 7 tahun lalu, dan kini harus puas menjadi penghuni baru urutan paling dasar 10 besar antivirus terbaik tahun 2009 ini yang gaulnya disebut urutan paling buncit. wahhhh...... rawan degradasi nih..... wkwkwkwkwkwkwkwkwk........

Itu dia rekan-rekan sekalian review 10 besar antivirus terbaik 2009 setelah melalui berbagai macam penilaian dari ToptenReviews.com.

Nah, sekian dulu artikel dari manusia biasa.

Pesan Manusia Biasa diawal tahun ini:
"Saat bertemu orang yang pernah mengkhianatimu,
Baik-baiklah berbincanglah dengannya.
Karena jika bukan karena dia,
hari ini engkau tak memahami dunia ini."


Keep Smile n' Happy Blogging!!!!!!!!!!!!!!!!!
19 Komentar untuk "10 Antivirus Terbaik Tahun 2009"

wekeekkkk aq pake Bitdefender Antivirus 2008 sobat.. manteb dong kalo gitu... :)

wahaa....lama nggak kesini cui!!!
met taun baru yah!!!(sorry telat.)

Kalau saya pakai Avast yang gratisan saja.

Wahhh antivirusku nomor empat,...

wah bagus nih postingnya...
kenapa engk bikinin juga top 10 antivirus geratis hehe...

jah...punya ku antivirus nya gak masuk daftar....Avira sama pcmav

wew... saya pake Kaspersky ternyta do'i urutan kedua.. thanks buat infonya

aq pake kaspersky aja...huhu..udah lama tuh...

dq g bsa klik kanan bro...
kira2 kena virus apaan ya..? apa obatnya

aku pake AVG nih... lumayan urutan ke-5

kaspersky bikin notebook ku jadi lelet males pasang lagi

thanks infonya bro...
aku malah punya 10 Virus terpopuler... hehehehe...

welehhhhhh............

semua anto virus sama aja...

vorus nya juga bikin puyenggggg

udah 2 tahun ini aku ga pake apa2
bikin berat laptop

aku blh copy artikelnya yaaa

Kapersky emg bgus.....

Peringkat berapa anti virusku clamav+PCMAV, Untuk anti virus free peringkat 10 besarnya siapa?

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top