loading...

Curi File Orang Lain Secara Diam-diam

Ok...... sekarang manusia biasa akan membagikan sedikit ilmu pengetahuan tentang cara mencuri file orang lain secara diam-diam. Nah, bagi rekan-rekan sekalian yang sedang sakit kepala karena minggu depan sedang menghadapi ujian tengah semester atau Ujian kecil-kecilan lainnya, atau yang ingin tau rahasia pribadi seseorang mungkin Software mata-mata ini dapat membantu...... kali aja dengan caram memasukkan program spyware ini rekan-rekan sekalian dapat menemukan file ujiannya.........wwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwk.....

lanjut................................



Pertama-tama manusia biasa kenalkan dulu program ini bernama THUMSUCK. Sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengcopy file seseorang secara diam-diam dari dalam sebuah Flash Disk, tanpa diketahui oleh sang korban..... Penasaran ........ sabar ikutin terus artikel ini.

yang mau mendownload dan mencoba silahkan langsung saja menuju TKP disini tempatnya

Nah, setelah rekan-rekan  mendownloadnya, copy ThumbSUCK.exe kedalam suatu directory tersembunyi. Misalnya saja kalian letakkan di Local Drive D:\. Buatlah suatu directory dengan atribut SUPER HIDDEN agar korban tidak curiga.untuk membuat direktori yang super hidden ini, Ikuti panduan berikut:

1. Buatlah directory baru di D:\ atau dimanapun anda suka. Beri nama terserah anda.

Pada contoh ini saya beri nama korban. Salinlah ThumbSUCK.exe kedalam

directory tersebut lalu klik 2X untuk menjalankannnya.

2. Klik Start - Run lalu ketik cmd.

3. Kini saatnya menjadikan directory tersebut menjadi super hidden. Gunakan saja perintah attrib dengan format attrib lokasifolder +s +h. Karena nama directory yang tadi dibuat adalah korban yang terletak di drive D:\ maka ketik: attrib d:\korban +s +h lalu tekan ENTER.

 

Selesai sudah.. kini cobalah anda tancapkan sendiri FlashDISK anda. Data-data anda yang berada didalam FlashDISK akan disalin dengan silent mode oleh ThumbSUCK.exe kedalam directory gudangkorban di suatu folder dengan nama sesuai dengan volume label Flashdisk.

 

Karena directory korban diberi atribut super hidden, maka hilangkan terlebih dahulu tanda centang pada opsi Hide Protected Operating System Files (Recomended) dan beri centang pada Show Hidden Files and Folders di Folder Options dengan cara pada windows explorer klik menu Tools -> Folder Options.

 

Untuk mendisable aplikasi ini, sangat mudah  gunakan Windows Task Manager (CTRL-ALT-DELETE) atau gunakan saja Task Manager. Sangat mudah bukan........... jadi yang pusing karena besok-besok mau ujian dan sebagainya mending pakai ini software dijamin 100% langsung tersenyum lebar sendiri....... OK

 

Bagaimana jika ditanam di komputer public? atau ditanam di lab-lab kampus? bisa...... caranya dengan sedikit beramain-main Registry, anda dapat membuat aplikasi ini otomatis berjalan ketika windows startup (autorun)

wkwkwkwkwkwkkwkwk dan tentunya anda bisa panen data pribadi orang lain.

 

Manusia biasa tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan artikel dan software ini...... jadi jika ketahuan oleh si korban jangan salahkan saya. Tapi salahkan diri anda kenapa mau mencoba.

 

Terakhir pesan Manusia BIasa :

Untuk mengikuti jalan: pandanglah sang ahli,

ikuti sang ahli, berjalan bersama sang ahli,

kenali sang ahli, jadilah sang ahli.

KEEP SMILE N HAPPY BLOGGING!!!

ENJOY IT!!!


13 Komentar untuk "Curi File Orang Lain Secara Diam-diam"

AUUUOOO!!!
wah..parah neh tekniknya..keren abis deh..lumayan lah buat ngacak ngacak komputer temen ..hwhwhweee..keep ur good work "ordinary man"

wahhh... ada teknik curi mencuri nih... hehehe... tp aku pake sendiri jadi mau nyuri punya sapa ya???

mantap juga di pake di kantor nih....
sapa tahu asa yg flesdisnya tersimpan foto2 telanjang...xixixixixixixixixi

lhaaaaaaaaa mantabbbbbbbbbbbb,..ampe cuma bisa tereak kaya yang punya blok,....whoooooooooooooiiiiii kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnn

(*ikutan brigadista*)..g mudengg bacanya oooooooooiiiiiii

ternyata manusia biasa bukan manusia biasa hehe

yang ini keren nih tp sekarang lagi engk pingin nih hehe...
nanti mau ngubek2 computer BEM kampus ah hehehe lumayan buat tahu isi falsh disknya hehe cuamn iseng dikit hehe...

"Bagaimana jika di tanam di komputer public?atau di tanam di lab-lab kampus?bisa....caranya dengan sedikit bermain-main registry....yg ini saya tanyakan kira-kira bagaimana caranya mengubahnya dan mohon penjelasannya???

@ anonim..... main kan registrynya aja. Start upnya saat kompi booting secara autorun aplikasi ini juga berjalan. Udah di coba kok!!!!!!!!

kk aku mau curi pasword pacarku bisa tdk ajarin langkah2 komplitnya
kirim aja ke emailku..
syamsul_md@yahoo.co.id

waaahhh ngeri juga yaa ada trik begini hmm,.. tapi keren sob,..

Cobain softwarenya di www.terlacak.com browwww...
pilih yg software Pengambil File di hp lain
mantabbbbb

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top