Terbaik

loading...

Teknik Nelpon 100% Gratis

Setelah berjalan mengelilingi dunia mengarungi samudra, melewati hutan belantara yang lebat, mendaki gunung yang tinggi, menuruni lembah yang dalam, sambil teriak-teriak “Hoiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii Addddddddddddaaaaaaa bbberrrrrrriiiittttttaaaaa baaaaaaaaruuuuuuu”. Akhirnya manusia biasa menemukan sebuah berita yang menggemparkan ditahun ini, sebuah berita yang tidak pernah manusia biasa sangka-sangka. Ternyata hampir 75% manusia didunia ini tidak tahu bahwa ada cara untuk nelpon gratis ueyyyy…………… alias pulsa gratis……… hari gini ga gratisssssssss CAPE DEH………..

Rekan-rekan artikel ini agak rahasia tolong jangan disebarluaskan dulu sebelum rekan-rekan mencobanya jadi jika disamping kamu ada teman, saudara, kakak, adik, ibu, bapak, paman, tante, kakek, nenek mendingan disuruh pergi bentar lhoooooo…. karena pasti akan membocorkan rahasia ini kepada orang lain. OK, sudah mari kita lanjutkan…… manusia biasa sudah mencoba trik ini, dan terbukti membuat dompet tetap tebal... so, buat nelpon pacar ga perlu buang-buang uang yang banyak ueyyyy. Trik menggunakan HP tanpa pulsa. Ini adalah trik yang bisa dicoba, disadap dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya karena tidak mau ketahuan.

PULSA HANDPHONE MAHAL???
Manfaatkan kelemahan sistem ponsel rekan-rekan sehingga rekan-rekan bisa main telepon dengan GRATIS, kemana saja,kapanpun dan berapapun lamanya!!!Yang dibutuhkan adalah cuma beberapa menit untuk mempelajari artikel ini dengan teliti sekaligus langsung mempraktekkannya ke ponsel Anda. Nah, makanya manusia biasa tadi menyuruh supaya jangan ada yang menggangu kamu……. Karena kalo tidak mencoba akan membuat rekan-rekan sekalian rugi besar……. Karena satu hari setelah artikel ini saya tulis akan saya hapus kembali……… INGAT CUMAN 1 KALI LHOooooooo….

Tapi sebelum kita memulai teknik nelpon gratis ini manusia biasa rekomendasikan kepada rekan-rekan sekalian untuk menyiapkan Alat dan bahan seperti dibawah ini:
1.HP (Nokia, Siemens, Motorola, Samsung, Ericsson) yang penting bisa buat nelpon, nah buat yang ga punya HP seperti merek diatas mending pinjem deh punya siapa kek, yang penting bisa buat nelpon…. Bentar doank juga nih……… tar kalo sukses kan bias dipamerkan sama mereka… betul ga????
2.Pulpen dan buku ini digunakan untuk menulis Merek HP, Jenis, dan No. Imei, takut terjadi apa-apa nanti jadi masalah.
3.Stopwatch atau jam tangan. Digunakan untuk mengitung nantinya.

Langkah Pertama yang harus rekan-rekan lakukan adalah :
Mencatat spesifikasi ponsel rekan-rekan sekalian yang meliputi :
1. Merk (Nokia, Siemens, Motorola, Samsung, Ericsson)
2. Jenis (misal 3210, M35, 3310, T18S)
3. No IMEI (optional, tapi sebaiknya dicatat, kalau ada masalah)

Langkah Keduanya :
Siapkan segera no telpon yang akan dituju, serta amati kuat sinyal pada indikator. Sebaiknya sinyal pada posisi maksimum,artinya rekan-rekan sekalian tidak boleh terlalu jauh dari base station, atau bila rekan-rekan berada dalam ruangan tertutup, sebaiknya keluar dulu atau mencari tempat dimana kuat sinyal diterima maksimal. Pastikan no telepon yang rekan tuju siap untuk menerima telepon, ini bisa dengan cara menelepon no telpon yang akan dituju, kemudian tutup (missed call). Bila sedang sibuk, tunggu sampai idle.

Langkah Ketiganya :
Lakukan prosedur eksekusi berikut :
1.Tekan tombol bintang (*)
2.Tekan tombol angka konversi untuk merk HP :
Nokia : 23
Motorola : 17
Ericsson : 45
Samsung : 19
Siemens : 20
Untuk merk lain sedang dalam proses pencarian.
3.Tekan tombol seri ponsel kamu :
Misal :
Nokia N3210 = 3210
Ericsson T10S = 10
Ericsson A6188 = 6188
Jadi ambil angkanya saja.
4.Tekan tombol pagar (#)
5.ikuti dengan nomor telepon yang akan dituju :
Format : kode negara + kode wilayah + no telepon
Kalau yang ditelepon di Yogyakarta (misalnya), nomernya 580566, maka harus ditekan: 62274580566

Keterangan
Kode negara : 62 dan Kode wilayah : 0274
6.Tekan tombol pagar (#)
Jadi sebagai contoh kalau saya punya ponsel Nokia 3210, dan ingin menelpon ke Palangka Raya dengan no telepon 370066 (kode kota 0536), maka saya harus menekan : *233210#62536370066#
Silahkan periksa sekali lagi sebelum kita melakukan eksekusi terakhir, karena kalo salanh akan mengakibatkan hal yang fatal……. Cek tahap pertahap jangan sampai ada yang terlewatkan!!!

LANGKAH TERAKHIR : VERY IMPORTANT THING
Pastikan pada layar ponsel kalian tertera karakter dengan urutan yang benar! Kesalahan penggunaan bisa menyebabkan kartu rekan-rekan sekalian tidak berlaku lagi, dan saya tidak bertanggungjawab untuk hal tersebut. Jadi silakan periksa sekali lagi.

Sebelum Anda tekan Enter atau Call, yang harus rekan-rekan perhatikan bahwa kalian HARUS segera mematikan ponsel pada hitungan antara detik ke-2 dan ke-3!!! Tidak boleh LEBIH dan tidak boleh KURANG!!! Anda bisa melakukannya pada detik ke 2.1 atau 2.4 atau 2.7 setelah penekanan tombol Call.

Sebaiknya gunakan stopwatch atau jam tangan yang telah rekan-rekan tadi persiapkan sebelumnya. Setelah itu rekan-rekan sekalian bisa bicara sepuasnya, mau beberapa jam, mau beberapa hari atau bahkan berbulan-bulan, mau berteriak sekerasnya, dijamin tidak akan mengeluarkan biaya. Anjuran manusia biasa juga sebaiknya rekan-rekan sekalian berbicara jangan di depan muka umum, karena akan memalukan diri sendiri. OK dah puas?

Kalau sudah puas atau sudah lelah berbicara, silakan nyalakan kembali ponsel rekan-rekan sekalian, siapa tahu ada orang yang serius mau menghubungi kalian. Kasihan dia, mau menelepon anda tapi masuk ke mailbox terus.

Wkwkwkwkwkwkwkwkk…….. hahahahah……. xixixixixixixixixixiixixxiiiiiiii!!! Emang enak !!!!????##@@, makanya bacanya jangan terlalu serius, ampe melototin monitor gitu... masa mau nelpon nggak mau keluar pulsa, yang bener ajaa.... Hari gini nyari yang gratisan CPD……….. Semut aja beli gula ama manusia……. Masa kalian mo nelpon cari yang gratisannnnnnnnn…… wkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkkwkwwkkwkwk

Woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii emank enak ketipu…….

Maaafffffff semuanya artikel ini hanya bercanda…….. jangan ampe diambil kedalam hati yachhhhhh…….. juga buat yang udah nyediain alat-alat yang diatas HP nya dikembalikan tar yang punya marah ueyyyy……. Wkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwk…….

Sekali lagi maaf ya semuanya…….
Keep Smile
Happy Blogging Semuanyaaaaa……
Wkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwk

34 Komentar untuk "Teknik Nelpon 100% Gratis"

Halaaaaah
Cape deeeh... dah nyut-nyutan nih otak gara2 konsentrasi tinggi... gak taunya
:))
You made my day, man ... keep blogging, but don't keep smiling! [ntar disangka miring lagi, xixixi]

wah manusia ini g biasa sekali brur
untung aku belum siapin alat-alat baru aku baca.
g boleh tuh brur kasih pembacanya lho
byme

huaahahahaaha dasar KUTU KUPRET hahaha
aku dikerjain. Padahal dah dihafalin depannya.
Kalo ketauan tukul bakal disengat ama kumisnya tuh huahahahaa gendeng tenann

hari gini..mo yang gratis...wong ke toilet aja bayar...mungkin nanti suatu saat..buang angin aja mesti bayar..hehe....

Sebelumnya mohon maaf bagi rekan-rekan sekalian artikel ini cuman sebuah hiburan........
jadi manusia biasa mohon maaf jika artikel ini membuat rekan-rekan sekalian jengkel........
Keep Smile bro

gila ne manusia biasa...kirain beneran...eh kena kerjain dech...

Artikel yang sangat seru bagus juga buat menarik perhatian...

bener2 orang yang kreatif sekali hehe....

good ide....
and..
nice posting....

wakakaka...untung aku tipe orang skeptis.Baca dari alinea pertama, langsung ke alinea terakhir. jadi belum sempet nyut-nyutan. hahahah.good job

untung juga aku bacanya dari bawah.. hihi

Dasar kampret ....

bravo manusia biasa yang udah bikin netter terkesima ... !!!

haiyahhh... jebakan batman ternyatahhhh...

untung saya baca komentar2 nya dulu wekekekkeke
g kena weeee

walah2, dah pake SERIUS MODE : ON juga.. eh ga taunya begini... NYANTE MODE : ON..heheheh

perlu dicobain neh... gretonggg

wahhh kirain tadi betulan :D heheheh sip untuk keywordnya mas

buseeet . . anaknya sapa tho maz kamuu ?? kok nyebelin bgt . .
kirain gratiss beneraan . .
eh tp ak pernah sms gratis semaleman . . hihihi . . 100% gratiss . . hehe . . ga penting bgt yah

ternyata hanya penipuan belaka ya, sampai terkesima aku membacanya tak tahunya cuman tipuan belaka

ORANG GILA !!!!!!!!!!!!! Padahal dah semangat tinggal tekan enter eh...ga taunya humor berkedok penipuan..salut deh buat anda, bisa jadi inspirasi..manusia biasa gak ada matinya deh...

haha.. sejak awal gw uda curiga.. abis postingnya tanggal 6 November, trus katanya mau dihapus sehari kemudian..

padahal sekarang uda 9 November.. :D

Btw, nice joke..

bisa aja lo..
saking seriusnya gue sampe pelototin tuh layar trus ikut printahnya...
g tahu....adoohhhh..!!

but ni heboh juga ya...hihihihii

wah sialan kirain beneran, ada aja! gua dah semangat baca, hehehe... oke juga postingnya.

halaaaah,..... dah serius, dan nyiapin hape nggak tahunya ketipu juga,...

he he he
ha ha ha
hi hi hi
ketahuan nih kalo q sukanya yg gratisan :D

um,,
Q uda baca dengan serius mpe nyalain konsentrasi tinggi,, e......... di tipu... humfh,,,

Wah... awalnya saya semangat karena era krisis global.

kena' deh...wuaihh..(menyeka keringat)...

Waahh sialan lo.....

Tadi udah mau siap2.....

Dasar manusia yang sama sekali gak biasa...

Mau Ebook INternet gratis beneran? cari artikelnya di blog saya www.nafasku.com

Kaga percaya lg dah sama ni BLOg.. haghaghag

cumi looo..gue serius2 baca nya...

F**K Lho.....
XIXIXIXIIII
Tppi Boleh Jg Yeehh Buat Nipuu
Jdi BC BBM

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top