Terbaik

10 besar antivirus terbaik 2008

Software anti-virus teratas sebaiknya mudah digunakan pengguna awam komputer untuk menggunakan dan instalasi. Software antivirus sebaiknya sangat efektif utk mencari dan mengindentifikasi virus, seperti membersihkan atau mengisolasi file-file yang terinfeksi (karantina). user dapat lebih memahami dalam melakukan scan dan cukupnya support system yang tersedia, Jadi Kamu dapat mudah mendapatkan informasi tentang aktifitas software-software dan kemampuannya. Dibawah ini adalah point-point dari kriteria anti-virus yang dipakai oleh “TopTenREVIEWS” utk menilainya:

1. mudah dalam penggunaannya, sbuah software antivirus hendaknya mudah dalam penggunaannya, sehingga orang2 awan dapat dengan mudah menggunakannya.

2. Efektif dalam mengidentifikasi virus, software Antivirus yang terbaik adalah yang mampu mengindentifikasi file-file/dokumen yang terinfeksi dengan cepat dari awal sampai habis dalam proses scanning

3. efektif dalam karantina dan pembersihan file yang terinfeksi, Software antivirus yang baik juga harus mampu membersihkan, menghapus atau mengkarantina file-file yang terinfeksi serta menjaganya dari virus-virus nakal (yaiyalah namanya antivirus bisa menghapus dan mengkarantina virus, lo ga bisa bukan anti virus, tapi virus sendiri. hahahahahahaha)

4.) Laporan aktivitas, software antivirus sebaiknya mampu memberikan pengetahuan tentang aktivitas scanning secara real-time. Yang pastinya tentang virus itu sendiri.

5.) Fitur,Fitur yang baik dalam sebuah antivirus digunakan untuk melakukan settingan agar melakukan proteksi terhadap virus secara penuh.

6.) Kemudahan dalam installasi, ini adalah hal yang sangat penting karena software antivirus sebaiknya sangat cepat dalam melakukan instalasi, membuat mudah utk cepat keluar dari instalasi beralih ke “initial scan” dengan hanya melakukan double-click pada mouse saja.

7.) Layanan Bantuan, terakhir Software antivirus yang High-end datang dengan banyaknya “help”, dilengkapi support via email, online chat atau “over the telephone”.
Berikut adalah 10 besar antivirus terbaik.
1. BitDefender
2. Kaspersky
3. F-Secure Anti-Virus
4. PC-cillin
5. ESET NOD32
6. McAfee VirusScan
7. Norton AntiVirus
8. AVG AntiVirus
9. eTrust EZ Antivirus
10. Norman Virus Control

Nah, kamu pakai yang mana????????????
12 Komentar untuk "10 besar antivirus terbaik 2008"

Sip bener infonya,bro. Tapi ada satu permnintaan nih. Nama antivirusnya kasih linknya dong biar bisa sedooott hehe...
Aku pake yg no.5...

oke permintaan dikabulkan tunggu ya

Belum terkabul,brooo..Mo sedot antivirusnya nggak bisa nih..
Helppp....minta NOD32 full keygen dong..

sabar dulu donk ga sabaran banget seh lagi dicarikan neh yang full nya

Nggak bisa,bro. Kayaknya salah link tuh...

Waaahhh AVG no 8...hiks.....sedih

Mantap,bro. NOD nya sippp tenan
Thx much,bro....anda bukan manusia biasa kok manusia biasa hehe

hehehe...........manusia biasa...............hehehee...kalo aku manusia ga biasa.........heheheh (asal ketik aja)..thx review anti virusnya....soalnya....aku sendiri...jarang....pakai anti virus...paling kalo..udah ada yang aneh sama komputer ku.. baru...deh...aku instal anti virusnya...biasanya pakai AVG tapi..... sering ada file OCX yang di anggap virus :d..... hehehehe

@ bloggendeng; sippppppp kalo emang bisa
@_sweet_; hati2 mba tar komputernya kena virus ga bisa ngenet dunk.

pindah ke *.deb aja kang... kayane lewih aman ndeyan... gak promosi...

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top